Lee Seokmin - Hong Jisoo
BxB
Angst, Hurt
PG 15
p.s:
- aku saranin baca ini sambil dengerin Map6 - Love is Gone (tuh yang di mulmed)
- baper? tanggung sendiri resikonya >,<
oke,
start.
Untukmu yang selalu kucintai,
Lee Seokmin.
Hei~
Apa kabar?
Aku berharap kau dalam keadaan baik.
Maaf jika aku mengganggu waktu berhargamu hanya untuk membaca surat dariku yang tak berarti.
Apa yang sedang kau lakukan sekarang?
Ah, tentu saja kau sedang membaca suratku ^_^
Apa kau sudah makan?
kuharap kau makan banyak tadi, karena kau terlihat sedikit kurus saat ini.
Apa kau beristirahat dengan baik?
Kuharap iya, karena kita sangat membutuhkan istirahat yang cukup setelah melakukan konser selama 4 hari ini.
Berhentilah menonton anime hingga larut malam Seokmin. Tubuhmu butuh istirahat setelah kau menggunakannya terus menerus selama 4 hari ini. Dan kuharap esok hari saat kita libur, kau benar-benar beristirahat total sebelum kita kembali dalam kesibukan mempersiapkan comeback nanti.
Seokmin-ah~
Maafkan aku yang terus mencoba melihat ke arahmu saat konser berlangsung.
Maafkan aku yang tak bisa mengalihkan pandanganku saat kau bernyanyi.
Maafkan aku yang selalu mencuri kesempatan hanya untuk berdiri di dekatmu.
Dan aku juga berterima kasih karena kau sudah mengizinkanku melakukan semua itu.
Walau aku tahu bahwa sebenarnya kau tidak mengetahui apa yang kuperbuat selama konser berlangsung.
Tapi~
Bolehkan aku berharap bahwa kau masih merasakan kehadiranku didekatmu dan mengetahui semua yang kulakukan diam-diam terhadapmu?
Ah~ maaf jika aku terkesan memaksamu.
Lupakan apa yang kutulis sebelumnya, oke?
Ah~ apa yang harus aku tulis lagi yah?
Aku bingung Seok~
Aku masih ingin menulis surat untukmu, tapi~ aku bingung ingin menulis apa.
Apa aku terlihat begitu canggung dalam surat ini?
Hehehe maafkan aku yah, pasti ini membuatmu sangat tidak nyaman ^^.
Hem~
Seokmin-ah~
Bolehkan aku bercerita tentang isi hatiku saat ini padamu?
Aku janji ini untuk yang terakhir kalinya.
Seokmin-ah~
Apa kau memutuskanku karena aku melakukan kesalahan padamu?
Apa aku tanpa sengaja melukai hatimu, sehingga kau memutuskan hubungan ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Ending Story About US
FanfictionLee Seokmin - Hong Jisoo BxB Genderswitch Oneshoot p.s -> ada beberapa part yg aku protect ya guys.. 😉