Pagi ini gue bangun jam 7:15.
What The Fuck???apa??7:15??Helloww,,gue pasti telat lagi nihh,,bisa-bisa gue di omelin lagi sma bu nina.Gue loncat dari kasur putar badan cusss ke kamar mandi,,setelah 15 menit d kamar mandi akhirnya gue kluar juga,,10 menit gue slesai pakai seragam sekolah,,guee kluar rumah tanpa sarapan,,yahh gimana mau sarapan,,yang nyiapin ngga ada,,gue aja bngunnya telat,,kalau ngga lagi pms yah gue pasti bngunnya jam 04:30,,sebagai muslimah yang sejati dan taat beribadah yah gue harus lakukan kewajiban guee yaitu sholat,,walaupun di skolah gue di kenal sebagai cewe amburadul,,tapi gue rasa ngga tuh,,mereka aja yang trlalu cemburu sma gue,,tapi apa yang perlu di cemburuin ama gue,,anak orang kaya??nggak,,Cantik??yah biasa aja.Ohh iya gue sampe lupa,,kenalin nama gue Reina Adam Husein,,gue salah satu murid SMA kls XI,,tepatnya kls XI ipa 1,,ktnya anak kls XI ipa 1 itu anaknya cerdas smua cuuyyy,,,yah itu hanya pandangan teman-teman guyssss,,yaahh elaahh yang guee dapet sbaliknya cuyyy,,cuma 1 yang otaknya agak encer,,yang lain mahh otaknya pada beku smua kayak es balok,,termasuk gue dan 4 sahabat gue,,tapi jgn salah paham dulu,,biarpun otak gue rada2 beku dan lemot gini,,guee yang paling jago dalam pelajaran Mate-matika,,apalagi kalau udah ngebahas soal musik,,cihh guee yang paling histeriss tuhhh,,senangnya minta ampun,,ampe2 tuh tmen2 gue pngen ngelempar guee pake kapas cuuyy..kann Atiitttt...
koo guee lebay gini sihh,,okee kmbali ke topik,,ada dua lagi ttng diri guee yang belum guee kasih tuaa,,ehh ksh tauu bukan kasih tuaa,,heheh...gue seorang pelatih silat,,yaapss gue ahli bela diri,,dan satu lagi di skolah gue cuma ikut satu kegiatan ekskul yaitu PMR,,tapi guee jarang bnget ikut rapat,,atupun semacamnya.
Reina,, itulah guee ngga suka sma yang namanya keramaian apalagi kesibukan,,yang gue suka cuma 1,,Kesenangan,,Ketenangan dan Kebahagiaan.1 kan,,hehe yg intinya awalnya K smua,,bkn berarti Kesialan di masukin jga yah...Sejak kls X gue punya 4 sahabat,,itu berlaku smpai seterusnya,,buktinya kita masih tetap bersama ko smpai kls XI,,mngkin smpai kita nikah,,pasti masih bersama...oke gue mulai ngelamun,,tiba2?? byuuurrr seragam gue basah,,ehh bajuu guee,,ehh setan,,kuda nil,,bunglon,,cicak,,ayam katarak,,kodok sawah,,siapa nihh yang berani2nya numpahin air di baju guee???baru aja guee masuk ke gerbang skolah,,uda ada yang brani ngerjain guee,,awas yahh,,awas kalo luu ketemu,,gueee bakar lo idup2...
Gue!!kenapa??,,lohh marah???tiba2 rasanya ada larvaa yang buat kepala gue serasa kebakar,,lo??lo??loo bisa ngga sihh,,sehari aja ngga kerjainn guee???.
Kalau ngga bisaa loo mau apa???jwb cowo itu dengan nada santai.
Gu'gu guee,,koo guee jadi gugup kayak gini sihhh,,,okee krna ini masih pagii guee ngga mau berantem sama lo,,untuk kali ini guee maafin lo!!jwb Reina dgn senyum yang di paksa.
Hari ini gue emang lagi males beradu mulut sama kodok sawahCowo yang guee sebut kodok sawah itu adalah cowo yang katanya,,tampannya ngga ketulungan,,tajir melintir,,pintar,,,yahh pokoknya segalanya dehh ada di dia,,smua kegiatan ekskul di skolah pasti ada nama sih kodok sawah ituu,,smua cewe di skolah guee nge bangga2in sih kodok sawah cuyy,,ehh ngga smuaa yahh,,kecuali guee,,guee sdikitpun ngga suka ataupun tertarik sama tuhh kodok sawah,,guee sihh masih trauma dengan yang namanya cinta..
Si kodok sawah itu,,nama lengkapnya Adam setia pratama.yahh elahh nma pake ada SETIAnya segalah,,orangnya Playboy,,tuhhh cewe di skolah guee,,abiss di buat nangis ama si kodok sawah,,seminggu pacaran ehhh udah di putusinn,,kan kasiann tu cewee di mainin melulu..Salah satu yang jadi korbannya adalah sahabat tercinta guee,,yaitu Rere.Hhehe,,Baru ingett,,gue lupa kenalin sahabat2 gue,gegara ngenalin sih kodok sawah..Ok gue punya 4 sahabat.Nama kami berlima berawalan Re.
1.Rere adalah sahabat guee yang paling manja,,dan yang paling lemot,,rere mempunyai rambut yang halus,,ukuran sebahu,,dan bodynya 11 12 lahh sama guee,,dia yang paling pinter kalau udah menyangkut pelajaran fisika dan kimia,,nahh kalau pelajaran lainn,,otaknya mulai kumat lagi,,Lemotnya mintaa ampuunn,,pengen guee cungkil pake linggis otaknya si rere.
Rere juga yang paling jago pacaran diantara kami berlima.
Ok sekian aja ttng Rere nanti gue bahas di bagian ceritanya okey.,,ohh iyaa nama lengkap rere adalah Rere alifia mahendra.2.Resti,,nama lengkapnya Resti tirta adistia,,dia adalah sahabat guee yang paling kocak,,jago nyanyi kayak gue sama Reysa,,ingett bukan Raysa tapi Reisya.
Resti emang hoby nyanyi.Guee ama rere suka banget ngejahilin Resti.Resti yang paling kecil diantara kami berlima!!!Resti juga sama kayak gue selalu jatuh cinta kepada orang yang salah,,lebih tepatnya cinta bertepuk sebelah tangan,,Guyssss,,Menyedihkan bukan.
Ngga ada yang menonjol dari Resti,,cantik??ngga,,pinter??ngga,,o'on iyya,,hehe maaf yaa ress,,tapi lo emang o'on hehe.3.Reysa,,Reysa salah satu sahabat guee yang paliiiinnngggg hebohh kalau ada yang lagi brantem di skolah,,dia udah kayak wartawan mndadak,,pala guee sampe puyenggg ngeliat reysa lari kesana sini nyarii pusat keributan..Ok seperti yang gue bilang tadi,,Reysa emang jago nyanyi,,di skolah dia ikut ekskul Pramuka dan Seni.ohh iyaa nama lengkap Reysa adalah Reysa shintia diansyah
4.
woyyyyy,,,bidadari kesambet tiang listrikk,,sinih luuu..!!!
.Paan sihh,,ehhh guee tuhh bidadarinya pangeran Adam,,bukan bidadari kesambet tiang listrik.Jwb Renita!!dgn wajah cemberut...
Yaa,,dia nmanya renita,,Renita adiliya mahesa.Diaa adalah sahabat guee yang paling kocak,,tapi guee sering ngerjain dia,,guee suka liat diaa ngambek,,mukanya kayak kucingg garong.
Luu sihh,,masih pagi2 kayak gini udah ngelamun aja,,loo kenapa???tnya Reina.Rei,,guee lagii bingung nihh,,sihh Rehan sama si Aldo suka sma guee,,trus guee pilih syapa??Tnya Renita.
Yahhhhh luu begoo amat Ren,,nii otak di pakee!!jwb Reina sambil nunjuk2 kepala Renita.
Yah ko otak gue yang di salahin sihh,,kan otak guee ngga salah,, kasian otak guee,,kalo otak guee nangis gimana,,???lo mau tanggung jwb gak??Jwb Renita manja.
Ehhh,,busseettt dah,,loo punyaa otak lemot amat sihh udah 11 12 ama si Rere,,katanya lo suka sama kodok sawah???knpa lo pusing2 amat mikirin tu cacing2,,yah lo tolak dua2nya lah,,paling tuu cacing2 kepanasan si Rehan sama si Aldo cuma mainin lo,,lo ngga liat adek kls yang namanya sii jeli,julee,,jaleee,,,
Julia,,Reii,!!potong Renita,,
,bukan jeli jule jalee,,yang lo sebutin tadi!!jwb Renita dgn nada kesal.Nahhh tuu loo taauu,,knpa lo masih mau mikirin cowo kayak cacing2 kepanasan gitu.
Tapi Rei,,kalau ngarep cintanya Adam pasti sampai kiamat,,smpai bulan mnjadi duaa,,smpai ahhh...Ngga tauu dehh pokoknya cintanya Adam itu cuma ke lo Rei.Haa???What te fuck???kodok sawahh cinta sama guee,,ogaahhh!!!luu gilaaa kalii Ren!!jwb Reina dgn nada ngga trima dgn kata2 renita.
Yahhh gimana yahh,,yang guee liat2 lo bedua sering berantem mulu,,kayak anjing ama kucingg. Menurut cerita2 yang guee baca Rei,,benci itu lama2 jadi cinta,,trus ujung2nya lo jadian deh sama si Adam.!!jelas Renita.
Nggak,,nggak mungkin dan ngga akan pernah gue jadian sama si kodok sawah!!protes Reina karna ngga terima dgn perkataan Renita.
Lo kalau ngayal tingkat dewa yah,,mknyaa jgn sering baca ceritaa.jadinya kayak gini kan,,lo ngayal melulu..Gaje.!!jwb Reina dgn wajah cemberut.Re lo masih ingat kan,,janji kita berlima,,walaupun lo suka sama si kodok sawah,,lo harus bisa lawan perasaan lo itu.Kita udah janji ngga bakal pacaran sebelum lulus SMA.lo mau sakit hati lagi???ngga kan???ungkap Reina p×l.
Ii'ya iyaa Rei gugueee inget kok.!jwb Renita dgn nada gugup.
bagus dehh klo lo msih inget.!jwb ReinaWoyyy,,macan keserempet.gimana kabar lo?????
Penasaran????kalau kalian penasaran,,jgn lupa vote yah,,ohh iyaa guee pengen kalian ngasih pendapat ttng cerita guee ini,,klw kalian mau guee lanjutt nuliss,,jgn lupa yahh votenya...😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends 5R
HumorMengisahkan perjalan cinta 5 orang sahabat.Mereka telah berjanji tidak akan pacaran sebelum lulus SMA.Mereka tidak terlalu mementingkan hubungan percintaan,,mereka lebih menyukai kebersamaan.Hingga akhirnya mereka bertemu dengan pria yang membuat me...