Bagian 2

9 1 0
                                    

Kring2,,kring2...
Woooaaahhhhh!!!!!gue nguap kayak kebo .yahhh  elah sadar diri jga guee kalo guee kayak kebo aja.hehee..Ehh ko guee ngomel2 ngga jelas kayak gini nih.

Jam menunjukan pukul 04:00 sore,,reina segera beranjak dari tempat tidurnya dan langsung bergegas ke kamar mandi,,selesai mandi Reina mnyiapkan makan malam,,Reina membuat masakan sederhana,,karena di rumahnya hanya ada dia seorang..selesai makan Reina membersihkan meja makan.

Reina pergi menaiki tangga2 menuju kamarnya,,di rumah yang cukup besar itu Reina hnya tinggal sendiri,,sudah 2 tahun orang tuanya pergi ke luar negeri untuk menemani kakeknya yang sedang sakit,,dua tahun terakhir ini dia di temani Sahabat2 tercintanya,,yaitu Rere,,Resti,Reisya,,Dan Renita.Meskipun sahabat2 Renita slalu menghiburnya,,Renita tetap saja merindukan sosok kedua orang tua yang sangat di cintainya.

Sesampainya Reina di kamar,,Reina langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur miliknya,,untuk sesaat reina memejamkan matanya dan membayangkan masa lalunya,,yang bisa di bilang indah dan juga menyakitkan.

flashback.

Rei,,Reina Adam husein,,guee cintaa sama lo,,,lo mau nggaa jadii pacar gue???Reina,,pleace jawab guee!!!kalo lo ngga jawab berarti lo ngga cinta sama gue???dan guee bakalan pergi dari hidup lo,,untuk selama2nya.
Gu'gu'guuueee mau jadi pacar lo,,gue juga cinta sama lo,, pleace jangan tinggalin guee..!!!Jwab Reina.
Jadi hari ini kita resmi jadian yah???jadi ngga ada kata lo ataupun gue??yang ada hanya kata kamu dan aku,,oky???dan aku janji kita bakalan tetap bersama sampai ajal memisahkan.aku ngga akan pernah ninggalin kamu,,apapun yang terjadi.Aku janji.
JANJI!!!mereka saling mengaitkan jari kelingking mereka.

ketika hubungan Reina dan kekasihnya berjalan selama 6 bulan,,Reina ingin mengucapkan hapyy aniv,,kepada kekasihnya,,hari itu Reina semngat 45,,dia berjalan menuju rumah kekasihnya sambil membawakn sebuah kotak kecil yang ingin Reina berikan kepada kekasihnya..Tiba2 ponsel Reina berdering,,Halo??haloo,,ga???ini kamu kan???ga aku pengen kerumah kamu sekarang.kita isa ketemu di taman deket rumah kamu ngga??
Rei,,Reinaa aku mau minta maaf sama kamu,,bukannya aku ngga mencintaimu dan ingin meninggalkanmu,,tapii aku harus pergi jerman sekarang juga,,orang tuaku sudah menjodohkanku dengan wanita lain,,tapi percayalah Rei aku sudah berusaha meyakinkan orang tuaku agar tidak menjodohkanku,,tapi ituu semua tidak berhasil mengubah keputusan orang tuaku,,,Percayalah Reii cinta dan kasih sayangku hanya untuk kamu...Rei,,Reii kamu masih di sana kan???Rei??
Yang di tanya hanya diam,,Rasanya sakit,,sangat2 sakit,,hatinya bagai di tusuk2 1000 jarum yang panas,,sungguh Reina ingin berbicara saat ituu,,tapi bibirnya tak mampu untuk berbicara,,tubuhnya seketika melemah,,dia merasa sebagian dari dirinya telah di bawah olehh seseorang yang bukan lagi kekasihnya.Reina langsung mematikan ponselnya,,dan langsung berlari menuju rumahnya,,sesampainya di rumah reina melihat kedua orang tuanya membawa koper besar keluar rumah,,hal itu membuat reina sontak kaget,,ketika Reina merasakan sakitnya di tinggalkan kekasih,,kedua orang tuanya juga ikut pergi meninggalkannya,,orng tua reina pergi bukan karena tak sayang kepada Reina,,melainkan karena keadaan,,nenek reina sedang sakit..Tetapi tetap saja kepergian orang tuanya ke luar negeri membuat Reina semakin sedih.Reina hanya bisa berdoa agar hidupnya menjadi lebih baik kedepannya.

Sejak kejadian ituu,,Reina berusaha untuk tidak jatuh cinta pada syapa pun,,dia terlalu trauma dgn yang namanya cinta.

.
.
.
.
.
.
.
Pagi ini.
Reina sudah siap berangkat ke sekolah,,semalaman Reina hanya memikirkan kisah hidupnya selanjutnya entah akan bahagia atau akan semakin rumit dan menyedihkan seperti masa lalunya yang kelam.

Reina sedang mngeluarkan sepeda motornya,,motor scoopy putih miliknya yang sudah menemaninya ke skolah selama dua tahun ini,,Reina mulai mnyalakan mesin sepeda motornya,,dan mengendarainya dengan kecepatan yang sewajarnya.

Friends 5RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang