Bagian 5 Reysa Prof

9 0 0
                                    

Sesampainya di rumah,,Reysa langsung mengganti pakaiannya.

Ting!!Ting!!!ponsel Reysa berbunyi petanda ada notifikasi yang baru saja masuk ke ponselnya.

Reysa tidak memperdulikan notifikasi itu,,Reysa berpikir kalo itu hanya pesan dari telkomsel.

Ting!Ting!!Ting!!ponsel Reysa kembali berbunyi.

Reysa mengambil ponselnya dan membaca notifikasi yang baru saja masuk ke ponselnya.

Arjuna:Gue boleh minjem Novel lo ngga??

Arjuna:kalo ngga boleh,,yah ngga ppa jga sih.

Reysa:boleh.

Arjuna:Makasih yah,,
Ohh iya,,gue sampe lupa,,nama gue Arjuna,,gue kka kls XII ipa 1,,soal id line lo,,gue minta sama kka spupu lo.

What????ka Arjuna kls XII ipa 1,,nge chat gue?????gue mimpi apaan semalam,,ahh gue pasti mimpi nih!!tnya Reysa pada dirinya sendiri.

Reysa: oh ka Arjuna.
Bls Reysa singkat,,karena Reysa tak ingin berharap lebih dari ka Arjuna.

Sadar Reysa,,lo ngga boleh terlanjur suka sma ka Arjuna,,ka Arjuna nge Chat lo cuma karena mau minjem novel doang,,lo itu ngga ada apa2nya di mata ka Arjuna.Ini ngga seperti cerita Arjuna dan shinta yang lo tau.Paling ka arjuna yang ini sedang mencari-cari anak panahnya yang hilang entah kemana,,dan pada saat ka Arjuna menemukan anak panahnya,,ka Arjuna langsung membidik anak panah itu ke hati lo,,dan Dorr,,tepat hati lo,,ka Arjuna emang hebat yah dalam soal panah memanah,,tapi sayangnya ka Arjuna menggunakan anak panah asli bukan panah asmara,,dan lo mati dengan tragis.!!!MENYEDIHKAN BUKAN????Gumam Reysa.

5 menit kemudian.

Notif line

Arjuna:iyyaa Reysa,,
besok gue bisa ngambil novel lo dimana??

Reysa:di kelas gue ka.

Arjuna:oky...

Setelah melihat pesan ka Arjuna,,Reysa menyimpan ponselnya di atas kasur miliknya.Hari ini Reysa sangat2 lelah,,Reysa berniat ingin tidur,,untuk melepas ke lelahannya.Namun mata Reysa sulit untuk di pejamkan,,hingga pukul 11:00 reysa msih blm bisa tidur.

Reysa masih terus membayangkan kisah cintanya yang selalu bertepuk sebelah tangan.Dulu waktu kls X Reysa menyukai kka kls,,Namun ia tidak ingin menunjukan rasa sukanya pada kka kls itu,,ia takut akan di jauhi nantinya seperti wanita2 lain yang menyukai kka kls itu.Bagi Reysa mengagumi ka Aris dari jauh sudah cukup membuat hatinya bahagia,,hingga akhirnya ka Aris lulus SMA dan Reysa tak lagi melihat ka Aris.Saat naik ke kls XI Reysa menyukai teman sekelasnya,,namun nasibnya sama seperti sebelumnya cintanya hanya bertepuk sebelah tangan,,karena pria itu menyukai wanita lain.Di awal semester 2,,Reysa menyukai ka Arjuna,,tapi ia tidak terlalu berharap seperti sebelumnya,,ia takut merasakan sakit hati untuk yang ke sekian kalinya.

Reysa berusaha memejamkan matanya,,dan ingin melupakan kisah cintanya di masa lalu.

Jam menunjukan pukul 11:30,,Reysa membuka matanya dan turun kebawah,,Reysa merasakan tenggorokannya kering,,dan berniat pergi ke dapur ingin meminum segelas air.Setelah selesai minum Reysa kembali ke kamarnya.

Di kamar Reysa hanya diam memandangi layar ponselnya,,ia tidak tau harus berbuat apa.Reysa memutuskan mencari nama grup yang tertera di wa'nya,,GRUP 5R.

Reysa:Woy setan2 kalian lagi ngapain??masih idup atau atau udah mati???

Reina:😒😒😒😒ehhh malampir,,lo nyuruh kita cepet mati??lo ngga seneng ngeliat kite hidup???

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Friends 5RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang