Ehhh Res,,Ren,,Reis,,Re..tuu kodok sawah sma cacing2 tanah ngajak gue brantem cuyyyy.!!!!Sementara itu sahabat Reina tidak menjawab karena keasikan tidur.
Reina emosi karena sahabatnya tidak mendengarkannya bicara.Ehh blenderr bangun kagak lo,,tuuhhh si kodok sawah sama cacing2 tanah ngajak kita brantem,,masa guee nolak sih,,lo mau,,??harga diri kita di injak2 sama si kodok sawah sama tu cacing2 kepanasan.
Seketika sahabat2 gue bangun,,dan bicara ngga jelas.Ehhh,,blenderr,,blender yahh,,blender di pake buat juss bu,,jus alpukat enak tu bu apalagi di campurin susu ama es batu,,pasti tambah seger buuu...
seketika teman2 di kelas gue ketawa dgn memegang perut mereka...Diiiaammm!!!!!Reina,,Resti,,Renita,,,Rere,,keluar kalian,,bersihin semua toilet siswa yang ada di skolah ini.!!!Bu wana mnyuruh mereka keluar dgn nada membentak karena emosi.
Rasaiinnn looo.Adam tersenyum bahagia ketika melihat Reina dan sahabatnya di keluarin dari kelas.
Apa lo liat2???pengen gue colok mata lo sampai buta ha???puas lo liat kita di hukum sama bu wana??lo sengaja kan mancing emosi guee???loo bener2'
.Reina ingin menghajar si Adam,,tiba2 tangannya di cekal oleh Adam.Lepas'lepasssiinnn tangan gue!!!pintah Reina.
Guee bakal lepasin tangan lo dengan satu syarat,,LO HARUS NURUTIN SEMUA PERINTAH GUE,,DAN LO NGGA BOLEH NGEBANTA SEDIKIT PUN!!!gimana??pintah Adam dengan penuh penekanan di setiap kata2nya.
AJE GILE!!!!!ehhh kodok sawah,,lo mau guee jadi babu lo,,,OGAH!!mending gue nyebur di kolam buaya,,dari pada nurutin perkataan kodok sawah.
Ehhh macan keserempet lo mau tangan lo gue lepas atau engga??lagian gue juga ngga bakal nyuruh lo macem2 ko!!Jwab Adam.
Yaudah gue mau,,sekarang lepasin tangan gue!!!inget awas aja lo nyuruh gue macem2.!!!pintah Reina.
Oky,,Macan keserempet!!guee balik dulu!!Adam pergi meninggalkan Reina dan sahabatnya.
Ihhh dasarrr,,,kodok sawah,,ngga tau diri,,!!Umpat Reina di dalam hati.
Ehhh,,Reiii luu ngapain di situ???Sapa Zein pada Reina.
Ehhh cacing,,lo ngga usah nanya2 guee!!guee tau kok maksud lo negur guee,,lo mau nanya soal si Resti kan??pake modus segala lagi,,nyamperin gue.Gihh sana langsung ketemu orangnya aja.!!!guee males liat muka luuu.
Ehh Rei,,lo marah sama si Adam,,ko di bawa2 sama gue sih,,emang gue salah apa???Tnya Zein pada Reina.
Serah loo,,guee pengen ke kelas.!!!Jawab Reina lalu meninggalkan Zein.
Resti prof.
Zein,,memang udah lama suka sama Resti dan Resti tau itu,,sayangnya ketika Zein mendekati Resti.Resti selalu menghindar,,karena dia ngga mau suka ataupun pacaran sebelum lulus SMA,,Resti selalu ingat kata2 sahabatnya dan Resti telah berjanji kalo dia ngga bakalan pacaran Sebelum lulus SMA..Tapi perasaan Resti ngga bisa di bohongi,,meskipun Resti selalu menghindar dari Zein ia tidak bisa menahan perasaannya karena Resti juga suka sama Zein.Karena keadaan Resti harus memendam perasaannya,,di sisi lain ia tidak ingin sahabatnya marah padanya.
Macan keserempet,,sini lo!!!Teriak pria di seberang sana.
lo bisa ngga sihh,,ngga teriak2.!!Jawab Reina penuh emosi.
Macan keserempet lo pulang bareng gue!!!harruss ngga pake nolak!!Pintah Adam.
Guee berjalan maju dan masuk ke dalam mobil Adam dengan terpaksa!!!
Selama di perjalan pulang si kodok sawah nanya2 gue mulu,,dan yahh pertnyaan si kodok sawah itu bener2 buat kuping gue makin panas
Ehh macan ko loo tinggal sendiri???
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends 5R
HumorMengisahkan perjalan cinta 5 orang sahabat.Mereka telah berjanji tidak akan pacaran sebelum lulus SMA.Mereka tidak terlalu mementingkan hubungan percintaan,,mereka lebih menyukai kebersamaan.Hingga akhirnya mereka bertemu dengan pria yang membuat me...