Bagian 1

14 1 0
                                    

Woyy,,macan keserempet.gimana kabar lo????

ehhh,,kodok sawah???tumben amat lu nanya kabar guee.Biasanya lu samperin gue pake omelan luu yang gajelas buat di dengar itu.!!jwb Reina dgn nada ketus.

Ehh,,mackes alias macan keserempet,,ke PD'an amat sih,,guee nanyaa kabar lo bukan karena gue khawatir sama lo,,tadinya gue kira lo udah mati,,ehh ternyata masih idup juga lo.!Jwb cowo itu tanpa rasa bersalah.

Njingg,,awas aja lo bakal guee bales perbuatan lo,,guee kubur idup2 baru tau rasa lo!!.gumam Reina.

Terus lo mau ngapain lagi nyamperin gue??belum puas lo nyiram seragam gue??Tnyaku dgn nada membentak.

Yaelaahh,,kan guee ngga sengaja,,elunya aja yang jalan ngga pake mata.!!jwbnya tanpa mrasa bersalah sedikit pun.

Ehhh eluu tuu kalau ngomong hati2 ya,,mulut lo pengen gue sobek2 ya,,udah jelas2 lu yang salah,,lo sengaja kan numpahin air minum lo di baju gue.Pake ngeles segala lagi.

Idihhh,,nii cewe udah mulai jadi macan beneran,,serem amet muka lo,,kayak macan keserempet di jalan tol ajaaaa..Hahahaa!!ledek si kodok sawah tanpa dosa.

Ehh dasar kodok sawah,,lo udah bosan idup yee,,lo bener2 pengen gue kubur idup2 sekarang ini juga???emosi Reina sudah meningakat 100% gegara ni kodok sawah.

.
.
.
.
.
Ehhh luu bedua masih pagi2 aja udah brantem melulu kayak kucing ama anjing aja,,ngga malu apa dari tadi di liatin ade kelas.Seharusnya kalian itu jadi contoh yang baik buat adik kelas,,bukannya malah brantem kayak gini.
.
.

DIAM LO!!!!!!jwb Reina dan si kodok sawah bersamaan.
Ehhh ngapain lo ikut kata2 gue???eluu tuu yang ngikutin kata2 gue.!!!

STOPPPPPPP!!!!!!!kalian bisa diam ngga sih??

NNGGAK!!jwb Reina dan si kodok sawah bersamaan lagi.

Serah lo bedua aja,,guee cape ngurusin kalian bedua,,stiap hari kerjanya brantem mulu,,gue sumpahin lo bedua bakal Nikah.!!!!

What The Fuck????gue nikah sama kodok sawah??gue nikah sama macan keserempet????
Ogah,,,Amit2 dah...!!!jwb mreka bersamaan.

Ehh ngga usah ngomong jorok gituh jga kalee,,,serahh lu bedua dehh,,guee mau ke kelas dulu.!jwb Zein.
Yaapss yang nasehati kami berdua tadi itu adalah Zein,,Zeinal abidin jaelani.Dia sekelas ama guee.Orangnya baik,,tampan,,pinter,,tajir dan cuma dia yang otaknya encer di kelas gue.

Woyyy,,,macan!!!gue laper ni,,guee makan dulu,,bentar kita lanjut lagi,,OKY.??bye macan keserempet.!!!Kodok sawah berjalan menuju kantin dan ninggalin gue di depan kelas.

Dasar ngga tau diri,,muka kayak kodok sawah,,otak kayak es balok,,tampang kek preman.Guee bakal bales perbuatan lo,,guee bakal kubur lo idup!!!hahahaha,,Gumamku
dalam hati.

Plakkk!!!!!!ehhh lo kenapa Rei senyam senyum kayak gitu,,kayak baru dapet emas batangan aja????Tnya salah satu sahabatnya.

Ehh,,4R,,ngga ppa kok,,gue cuma lagi seneng aja,,hehehe!!jwb gue berbohong.

OHHh!!!jwb mereka ber4.
Ya udahh kalo gitu,,kita ke kantin yuk!!!!!guee udah laper nii!!ajak salah satu sahabat gue.yaitu Resti.Oky,,kita ke kantin,,guee jga udah laper ni!!jwb Reina.

Di kantin

kami berempat berjalan menuju kantin,,sesampainya di kantin kami memilih duduk di pojok,,Sial!!!
Tiba2 kodok sawah beserta kawan2nya,,Zein,,Aldo,,Jp,,dan Rehan,,ngambil tempat yang udah guee pesan ama bu kantin.

Guee langsung nyamperin si kodok sawah beserta kawan2nya si cacing2 kepanasan.

ehhhh kodok sawah,,pindah ngga loo!!!kalo loo ngga mau pindah guee cungkil pantat lo pake linggiss,,truss guee kuburr lo idup2 sekarang ini juga.

Friends 5RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang