Bagian 4

14 0 0
                                    


Lo'lo'lo ngapain di sini???Tnya Reina terbata bata.
Jgn2 lo sengaja ngikutin kita kesini,,ya kan!!!

idiihhh ngarep banget jadi cewe,,Yang ada loo kalii yang ngikutin kita kesini????jawab pria tersebut.

Heee,,denger yaa kodok sawah,,guee ngga punya urusan sama lo,,jadi ngapain juga guee ngikutin lo,,buang2 waktu gue aja.!!jawab reina.

Woyyy,,kalian bedua kenapa sih,,berantem mulu kerjanya??ngga bosan apa??lo hati2 macan keserempet,,lama2 lo bakal jatuh cinta ama si kodok sawah!!!ledek salah satu sahabat Adam.

Loo gilaa yah,,ngga mungkin lah,,sampe bulan jadi dua pun,,gue gak bakalan cinta ama si kodok sawah...!!!jwab Reina tak terima dengan perkataan Rehan.

Serah lu,,guee sihh hanya ngingetin aja!!jwb Rehan.

Reina mendengus kesal mendengar perkataan Rehan barusan.Sementara Adam hanya senyum2 melihat Reina marah2 ngga jelas.

Woyyy,,,ko bengong ajah sihh???lo kenapa Rei???Tnya salah satu sahabat Reina.

loo ngga liat ekspresi muka gue??gue lagi kesel nih!!!jwb Reina dengan muka masamnya.

lo kesel kenapa Rei??Tnya Reysa.

Tuhh,,si kodok sawah ngerusak suasana hati gue..!!!jwb Reina.

Ya elaahhh,,,sih Adam???Rei loo peka dikit ngapah??si Adam itu suka sama lo Rei,,sayangnya lo nya aja yang ngga pernah peka,,kasian juga sih Adam dia udah lama banget mendam perasaannya ke elo,,dan guee rasa,,lo juga suka sama si Adam,,buktinya setiap kali si Adam dekat lo,,lo reflek langsung lemah Rei,,waktu itu gue liat si Adam megang tangan lo,,dan lo sedikitpun ngga berusaha nhelepasin tangannya Adam,,padahal lo bisa aja mukul si Adam,,lo kan guru silat!!jwb Reyna panjang kali lebar.

Reina seketika terdiam mendengarkan penjelasaan Reysa.

Njirrr,,loo sahabat apa musuh gue sihh??loo bela2in si Adam,,bikin mood gue makin buruk aja.!!!jwb Reina mengalihkan pembicaraan.

Reii,,guee ngga belain si Adam ko,,gue cuma ngomong apa adanya Rei.!!jwb Reysa.

Reina hanya terdiam mendengar penjelasan Reysa barusan.

Disisi lain,,terlihat seorang pria mencoba mendekati wanita yang berada di tepi pantai.Namun wanita itu berusaha menjauh,,hingga akhirnya pria tersebut berteriak memanggil2 nama wanita itu.

Res,,Resti...Hari ini loo super duper cantik deh,,srius,,gue ga bohong..gue makin suka sama lo....!!!Teriak Zein.

Ehhh kutu buku,,lo ngomong apa sihh???ga jelas banget!!jwb Resti bepura2 tidak mengetahui perkataan Zein.

Oky,,,lo mau gue ngomong jelas!!!!RESTI TIRTA ADISTI GUEE SUKA SAMA LO,,LO MAU NGGAK JADI PACAR GUE???jwb Zein penuh penekanan di setiap kata2nya.

Sementara Resti masih terdiam menyimak tiap2 perkataan Zein.gue ngga mimpi kan,,Zein nembak gue???maminya Zein tolong Resti dong,,Resti ngga mau ngingkari janji.Tapi Resti ngg bisa bohongin perasaan Resti,,Resti sebenernya suka sama Zein.Tapi kalo Resti pacaran ama Zein,,yang ada Resti di selingkuhin mulu ama buku2nya yang super duper banyak.Zein kan kutu buku,,kerjanya baca buku mulu.

Res,,jwb dong!!!pinta Zein.

Ma'ma'maaf Zein,,bukannya gue mau nolak lo,,tapi gue ngga bisa nerima perasaan lo,,karena gue ngga cinta sama lo.!!jwb Resti berbohong.

Guee,,udah tau ko,,jawaban lo!!!gue ngga bakalan nyerah gitu aja Res,,lo bakalan jadi pacar gue,,karena gue tau lo juga cinta sama gue,,lo ngga mau kan nginkari janji lo ke sahabat2 lo itu kan???
INGET YA RESTI TIRTA ADISTI,,BIARPUN GUE PUNYA PACAR SEBELUM GUE PACARAN SAMA LO,,TAPI PERASAAN GUE HANYA ADA DI HATI LO!!!!jwb Zein.

Resti masih berusaha mencerna setiap kata2 yang di keluarkan Zein.

Ancieee,,,ciee...
udah ada yang berani niee,,ngungkapin perasaan.!!!Teriak sahabat2 Zein.

Hhehe,,guee lega bro,,meskipun gue di tolak,,tapi gue makin semangat buat ngedapetin si Resti,, karena gue juga tau kalo dia sebenernya suka sama gue...!!!jwb Zein.

Yaaeeelah di tolak malah bahagia!!!

Ehhh,,ngga ppa kalee,,meskipun Zein di kenal dingin dan kutu buku,,Zein udah berani ngungkapin perasaannya ke Resti!!yaa loo,,dikenal sebagai cowo cool,,tapi ngga jentel banget jadi cowo,bisanya ngeganggu si Reina!!kapan si Reina bisa peka,,lo nya aja ngga pernah berusaha.!!jwb Rehan p×l.

Loo ngga usah so nasehatin gue,,lo juga sama kayak gue,,lo suka kan sama si Rere,,tapi lo ngga pernah jujur!!jwb Adam.

lo ngomong apa sih???guee ngga pernah suka sama si Rere,,kaloge suka samasi Rere,,gue ngga mungkin jadian sama ade kelas.

Yaelaahhh,,lo ngga usah ngeles deh,,guee tau lo pacaran sama ade kls,,cuman pengen buat si Rere cemburu kan,,lo jadian sama adek kls itu cuman buat nyenengin hati lo doang,,satu lagi lo pernah kan nembak si Renita,,tapi itu bukan asli dari perasaan lo,,lo sebenernya suka sama Rere,,tapi lo takut ngungkapin perasaan lo yang sebenernya,,karena lo takut kan sama si Aldo.karena si Aldo juga sama si Rere,!!!!!jwb Adam.

maksud lo???Rehan masih pura2 tidak mengerti dengan perkataan Adam.

Lo pura2 bego??atw pura2 lupa sih???
Waktu itu gue liat lo nembak si Renita,,dan gue tau itu perasaan fatamorgana,,reflek lo langsung bilang ke aldo kalo lo cuman main2 ke Rere,,dan lo bilang ke aldo kalo lo suka sama Renita bukan si Rere,,dan di saat itu juga Aldo nembak Renita,,dia juga kek lo,,cuman mainin perasaan Renita doang.!!!penjelasan Adam mampu membuat Rehan terdiam.



Woy kalian ngebahas soal apaan??ko rahasia amat??jgn2 kalian ngebahas kuburan keramat lagi??Teriak Aldo.

Adam dan Rehan hanya melihat sekilas ke arah Aldo.

Woyy,,Dam,,Han,,!!!kita berenang yu,,seruu banget!!!teriak Jp.

Ehh,,motor jp,,jgn mentang2 nama lo cuma pake 2 huruf,,nama orang lo singkat2 semua!!!jwb Aldo.

Yahhh elaa,,serah guee lah....!!!jwb jp.

Aldo hanya mendengus kesal.

Adam dan Rehan masih duduk di tepi pantai,,mereka hanya diam tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.







Sementara Reina beserta tiga sahabatnya ingin beranjak pulang,,dan berniat untuk menjenguk Renita yang sedang sakit.Mereka berjalan menyusuri tepi pantai yang agak ramai.Entah kenapa mata Reina menangkap sosok pria yang tidak asing menurutnya,,pria tersebut melihat ke arah Reina.Reina langsung memalingkan wajahnya.

Reina bergumam di dalam hatinyaa!!!tumben amat si kodok sawah ngga nyari2 masalah ke gue.Tapi ada bagusnya juga sih,,kalo si kodok sawah udah bosan ngeganggu gue,,hidup gue bakalan lebih damai.



Sesampainya di rumah Renita,,Reina,,Reysa,,Rere,,dan Resti,,langsung memeluk Renita.

Ehh kalian kenapa sih??dateng2 langsung meluk2 kayak gitu???kayak orang baru ketemu aja???jwb Renita.

Kita kangen sama lo Ren,,lo sih pake acara sakit segala!!jwb Reina.


Yah mau gimana lagi!!!jwb Renita.

Sekitar 2 jam mereka berada di rumah Renita,,akhirnya mereka beranjak untuk pulang ke rumah masing2.


Maaf yah,,kalo di bagian ini banyak yang keliru,,harap dimaklumi aja yah,,gue baru belajar nulis cerita...


Friends 5RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang