Park jimin

17 5 0
                                    

Jimin Pov~

Jendela kamarku terbuka, angin berusaha menerbangkan kertas-kertas di meja belajarku, membuat tirai di kamarku menari-nari.

Tubuhku menggigil walau aku sudah menggunakan selimut sekarang, aku mulai duduk dan melepaskan selimutku, mengambil jaket dan pergi menuju jendela yang terbuka, baru saja aku akan menutupnya, tapi tiba-tiba perasaan hangat itu datang lagi, menyuruhku untuk tetap diam dan mendongakkan kepalaku.

Aku sadar sesuatu seperti ini selalu terulang.

Flasback

"I need you girl!!!" suara seorang namja berkulit putih mulus melengking di tengah halaman sebuah keluarga.

"ahhh!!! Suaramu ittu menakjubkan hyung!!" teriak seorang lagi yang tidak mau kalah dari hyungnya sambil tertawa renyah

"heii!! Jiminie! Yonggi hyung!! Apa kalian tidak lelah menyanyi dari tadi?" tanya namjoon yang menutup telinganya

"mereka tidak akan pernah lelahh!!!!" teriak taehyung kedekat telinga namjoon yang sengaja di tutupi

"ahh!!! Taehyung~ah kau ingin mati!!!" teriak namjoon dan berlari mengejar taehyung yang berlari sambil tertawa, di sisi lain hoseok, jin dan jungkook tengah menari-nari tidak jelas karena mengikuti musik yang dimainkan secara random, suasana disana sangat ramai meski mereka hanya pria dewasa yang berjumlah tujuh orang.

Kemudian awan mendung yang dari tadi menutupi sinar bulan mulai menghilang, cahaya bulan mulai ikut pesta kecil mereka, tapi belum juga bulan ikut sepenuhnya ketujuh pria itu berhenti dengan aktivitasnya dan memandang bulan yang keluar sedikit demi sedikit.

tinggal suara musik yang di mainkan secara random yang terdengar, mereka sudah tidak peduli dengan apa yang mereka lakukan tadi. Satu persatu dari mereka duduk dengan berjejer rapi dan mendongakkan kepala mereka menyambut sinar bulan agar menyentuh wajah para namja tampan ini.

Flasback end~~

___________________________________

Tbc

✓ | BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang