Kim seokjin

9 2 0
                                    

Jin pov~

Api panggangan mulai sedikit padam, aku mulai mencicipi makanan yang telah aku buat sendiri dan rasanya sangat memuaskan.

Kubawa makananku ke halaman depan dan menikmati daging sapi yang telah matang, baru satu gigit tapi rasanya seperti ada yang kurang.

Aku mengurungkan niatku untuk memakan gigitan pertama, ku acungkan daging sapi itu ke arah bulan dan tersenyum.

“kau mau?” tanyaku menawarkan daging yang tadinya akan aku makan, beberapa detik tidak ada jawaban dan aku tersenyum lagi kemudian memakannya dengan satu suapan.

Mengunyahnya lamat-lamat dan merasakan hembusan angin di gwacheon. Ku buka ponselku untuk melihat pukul berapa sekarang, ya.. ini sudah malam dan bulan akan terus seperti ini hingga aku tertidur kurasa.

Kulirik lagi ponselku yang masih menyala, ketujuh namja tampan yang tengah berpose imut menjadi walpaper ponselku, aku sempat mengerutkan keningku saat melihatnya tapi aku sadar itu adalah aku dan teman-temanku dulu.

Flasback

“jin hyung.. apa sudah matang?” tanya taehyung seram

“belum.. tunggulah sebentar lagi, bermainlah dulu dengan jungkook kau akan melupakan laparmu” saran jin mengelus kepala taehyung yang kelaparan

“mereka tidak menghiraukanku” adu taehyung menunjuk jungkook dan hoseok yang terus tertawa tanpa henti

“jiminie, temanilah dia” perintah jin pada jimin untuk menyudahinya membantu jin untuk bermain dengan taehyung

“kalau aku main dengannya, makanan ini akan lama siap” ujar jimin tenang dan masih membolak balikan daging agar tidak gosong

“pergilah ke tempat namjoon~hyung dia tidak akan mengacuhkanmu” saran jimin dan langsung mendapat anggukan ragu dari taehyung, pasalnya jika namjoon dan suga bersatu mereka hanya akan berbincang mengenai hal-hal yang mereka temukan di internet dan itu membuat taehyung bosan.

Tak lama makanan di sajikan dan ketujuh namja tampan makan dengan lahap sambil menikmati lagu serta sinar bulan yang tak kalah membuat suasana menjadi nyaman. Untuk berterimakasih pada bulan ketujuh namja ini bersulang dengan arah yang sama yaitu pada bulan yang tengah bersinar.

Flasback end

___________________________________

Jangan ngamuk karena part nya pendek2 yaaa...

✓ | BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang