Yoongi pov~
Kakiku melangkah kearah tempat pembuangan sampah, melemparkan sekantung keresek besar berisi sampah dan kemudian membalikkan badan untuk pulang ke rumah, sebelum pulang aku menatap restoran milik keluargaku yang telah dimatikan lampunya entah mengapa aku tersenyum simpul, merasakan angin di Daegu adalah hal yang aku inginkan tapi entah mengapa rasanya sakit saat sinar bulan menyentuh wajahku.
Seakan dia mengolok-olok keinginanku yang telah terwujud di bukgu, hidup menjadi min yoongi yang tak pernah dihiraukan kehadirannya. Kemudian kakiku memacu jalannya lebih cepat, terus berlari dan aku baru sadar ternyata bulan itu mengajakku kemari, menarikku pada sebuah kejadian di bukgu yang tidak bisa aku lupakan seumur hidupku.
Meski semuanya telah mengabur aku masih ingat dengan jelas senyuman yang dapat membuatku tersenyum. ku tatap langit daegu malam ini, dan bulan masih setia berada disana.
Flashback
“jungkook~ah, kami mencarimu ke mana-mana” ujar seorang pria yang datang bersama dengan teman-temannya dan duduk di dekat jungkook, jungkook hanya tersenyum tanpa melihat semua hyung nya yang berada di sampingnya
“wae?” tanya namjoon menyadari gelagat aneh jungkook
“yoongi~hyung, kau bilang kau ingin menjadi yoongi dan bukan suga?” tanya jungkook memastikan
“eh” yoongi yang merasa ditanya malah heran dengan pertanyaan jungkook yang tiba-tiba
“kurasa aku juga begitu, aku ingin jadi jeon jeong guk dan bukan jungkook. tapi jika itu terjadi apa kita masih akan tetap bersama?” pertanyaan jungkook membuat semua orang diam dan tersenyum kemudian mengangguk.
Flasback end
____________________________________
Yak... pendek banget ff nya... 😄😄 gwanchana ne... 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ | Bulan
General FictionDi bulan itu ada kelinci. . . . Main cast : all member BTS Status : completed 6 April 2019 - 29 Maret 2020