***
Elza Pov
aku sedikt aneh dan risih melihat tingkah aneh dari harin tiba tiba tersenyum tiba tiba tertawa keras kenapa dia apakah baru dapet pacar baru ? jangan jangan dia sudah pacaran lagi sama dokter playboy itu?
"za"
"rin" ucap kami bersamaan
"hehe pas banget sih yaudah kamu duluan" ucapnya masih dalam cengengesan dia itu
"kamu kenapa sih rin senyum senyum sendiri aja ga cerita cerita"
"ohh lihat rin" jawabnya sambil memamerkan cincin bermata berlian di jari manisnya itu. aku mengerutkan dahi ku sambil mengangkat bahuku.
"dari siapa rin,ehhh"
"dari vidian za tunangan ku sabtu malam kemarin dia melamarku" potongnya
"oh aku kira"
"kamu kira kenapa hah" sahutnya sambil mengguncang guncangkan bahuku "ayoo..cemburu ya takut ini dari dokter andimas ayoo"
"bukan apaan sih" balasku sebal sambil membuka catatan perawat.
"oh iya ca mengenai dokter andimas kamu mau cerita apa kemarin"
"gaperlu ah, lagian kamu udah punya tunangan"
"ih apa elza aku marah ni kalo kamu ga ngasih tau aku" ancamnya sambil pura pura sok marah
"emm aku kira kamu lagi di incer gitu deh sama dokter andimas soalnya kelihatan gitu kayanya di suka sama kamu, tapi aku takutnya kamu tuh cuma jadi pelarian dia aja"
"maksud kamu apa. mana mungkin dia suka sama aku aneh kamu ini"
"kelihatan rin kalo orang suka itu"
"tapi tunggu dulu deh, dia dulu pernah ngajakin aku sarapan bareng dulu ya aku mau aja eh pas diruangan nya dia malah nyium aku tau za"
"tuh buktinya" ucapku
"mmm eh kamu bilang tadi apa? pelarian"
"iyah jadi itu satu tahun yang lalu dia udah pernah tunangan rin sama salah satu dokter disini tapi dokter cantik itu malah ikut pergi pindah ke bali sama keluarganya, terus dulu itu dia kacau banget dia datang kesini cuma buat masuk ruangan nya aja. ga pernah keluar pokoknya dulu itu dia ambsrud banget deh pas dia masih pacaran sama dokter ajeng sih aku suka sama dokter andimas rin dia itu ganteng, tegas, berwibawa dan kharismatik banget tapi pas tunangan nya itu pindah aja dia malah jadi berbanding 180° gitu"
"kan mereka bisa LDR kali za"
"aku ngga tau persis rin ada yang bilang juga dokter ajengnya gamau pacaran dulu atau apalah simpang siur banget"
"ehemm" deham sesorang dari ujung pintu sana "mampus deh gue kalo dia denger! waduhh" batinku
"selamat pagi dok" sapa hangat harin sambil berdiri di tempat duduknya sambil melengkungkan sudut bibirnya.
"pagi rin, elza" ucapnya hangat "waduh marah ngga yah nih si bos"
"rin kamu bisa ke ruangan saya" tanya hangat dokter andimas sambil menaruh tangannya di meja kami, meja kami lumayan aga tinggi kaya receptionis gitu.
kulihat dari ujung mataku harin seperti meminta bantuan lewat matanya -gimana ini-
"iyah pak, bapak mau di siapin kopi pa" ucap harin dengan nada yang seperti ketakutan
"tak usah kamu keruangan saya aja yah" jawabnya sambil mengangkat kakinya di hadapan kami. setelah pintu kayu putih itu tertutup aku dan harin pun langsung menghempaskan bokong kami ke kursi ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta beristri
Romanceketika cinta datang mengahmpiri diriku namum dengan cara yang salah.. apakah takdir akan menyatukan cinta seorang gadis dengan pria yang sudah memiliki keluarga ??? Harin Chand Fajr gadis ceria dan cantik jatuh kepada laki laki bernama Vidian Tamh S...