19 Oktober 2017.
Hari ini adalah hari terakhir ujian tengah semesterku. Dan hari ini juga adalah ticketing fanmeeting Wanna-One. Pikiranku buyar. Aku sudah tidak fokus untuk ujian. Pikiranku tertuju bagaimana caranya agar aku mendapat tiket itu. Kebetulan aku ujian pukul 2 siang dan selesai pukul 4 sore. Sedangkan ticketing dimulai pukul 5 sore. Aku sudah tidak bisa memikirkan bagaimana ujianku hari ini. Aku hanya berpikir bagaimana caranya agar aku cepat selesai mengerjakan ujian dan bagaimana caranya agar aku cepat sampai rumah sebelum pukul 5.
Ujianku berlangsung dengan lancar. Meskipun aku tidak tahu apa yang aku isi dan apakah benar atau salahㅋㅋㅋ. Aku selesai ujian sekitar pukul setengah 4 sore, aku ingin segera pulang namun ada salah satu temanku minta ditunggu selesai ujian. "Ah! Cepatlah keluar!" Aku mengomel dalam hati. Pas sekali pukul 4 sore, aku segera pulang dan menyiapkan semua alat untuk berperang tiket kali iniㅋㅋㅋ.
Pukul 5 sore pun tiba. Aku segera memesan tiket fanmeeting tersebut. Oh iya, kali ini Jieun berada di rumahku untuk berperang tiket juga sama sepertiku. Jieun berhasil memasukkan form tiket pukul 17:05. Begitupun aku. Aku berhasil. YA, AKU BERHASIL!
"AAAAAH AKHIRNYA BERHASIL!!!!!!" Aku berteriak di dalam rumah sambil memukul kecil lengan Jieun. "Kan, sudah kubilang kan, jangan berteriak!!!!" Jieun memarahiku. "Hehe maaf. Aku senang sekali. Aku tidak sabar Jieun!!! Memikirkannya saja sudah membuatku bahagia hahaha".
21 Oktober 2017.
Daniel's POV
Halo, perkenalkan. Namaku, Kang Daniel. Uhm, haruskah aku memperkenalkan diriku? Kurasa kalian sudah tahu siapa dirikuㅎ. Ya, aku seorang center dari sebuah boygroup yang menurutku sekarang sedang fenomenal? di Korea. Hari ini aku berada di dorm dan akan bersiap-siap untuk ke tempat fansign. "Jinwoo hyung, bagaimana? Sudahkah kau mendapat informasi mengenainya?" "Belum. Bersabar lah, Daniel. Besok aku akan ke Busan untuk menanyakan informasi tentangnya di studio dance tempatmu dahulu." "Baiklah, hyung. Sampai jumpa". Aku menutup teleponku dengan Jinwoo hyung, anggota trainee lain dari perusahaan yang menaungiku dan Jisung hyung.
Siapa yang kucari? Aku sedang mencari seorang wanita. Dia adalah wanita yang selama ini aku perhatikan diam-diam. Aku tidak berani berkenalan dengannya. Kudengar, namanya adalah Lee Yejin. Semenjak aku mendaftar Produce101, aku tidak pernah lagi melihatnya. Ketika aku kembali ke studio danceku di Busan, aku pun tak pernah menemukannya. "DANIEL! CEPATLAH!" teriak Jisung hyung memanggilku. "Apa yang sedang kau lakukan?" tanya Jisung hyung ketika aku berjalan menghampirinya. "Eh? Aku baru saja selesai menelepon Jinwoo hyung" "Huh? Tumben sekali kau meneleponnya."
Aku masuk ke dalam van untuk segera berangkat ke tempat fansign. Seperti biasa, setelah masuk ke van aku memakai earphoneku untuk mendengarkan lagu kesukaanku hingga tertidur. "Daniel! Bangunlah! Kita sudah sampai". Suara itu terdengar sangat kencang meskipun aku memakai earphone. Aku dan member lain bergegas untuk turun. Di depan pintu masuk, terlihat samar seorang wanita berambut coklat sebahu mirip sekali seperti Yejin. Mungkinkah itu dia? Mungkinkah dia datang untuk menemuiku?
YOU ARE READING
ephemeral || Kang Daniel x OC
Fiksi Penggemarephemeral (adj.) lasting for a very short time. "I know that our happiness wouldn't lasting forever... If i just could wish we can turn back time. . ."