DI HARI H OLIMPIADE IPA

16 1 0
                                    

Kasshy datang hanya dengan guru pembinanya. Iya hanya terdiam di taman kecil dekat tempat olimpiade berlangsung
Dia ingin berkeliling lalu fia pun minta ijin kepada guru pendampingnya. "Bu saya permisi ke toilet" ucapnya seraya berbohong. "Hm...ya...kembali lah lebih cepat!" Ucap sang guru sambil makan jajan yang dia bawa.

***

Disaat dia sedang berjalan-jalan,tak sengaja dia melihat seorang siswi olimpiade yang ditemani oleh ibunya. Dia pun menatap langit sambil duduk dan berkata "Ibu?". Dia memikirkan kapan dia akan mempunyai kasih sayang ibu. Kemudian dia kembali berjalan. Saking terhanyutnya pikiranya kepada ibunya sampai dia menabrak cowok yang jalan di depanya. "Hah...maaf saya tidak sengaja" seraya sambil membersihkan baju cowok itu.
"Hah...tidak apa. Biarkan saja kau tak perlu membersihkanya!" Ucap cowok itu dengan pandangan tajam ke arah Kasshy. " apakah saya bisa kenalan dengan anda?" Tanya cowok itu. "Boleh, tapi apakah anda bisa tidak memakai bahasa yang terlalu formal?"
"Oke"
"Oke, nama ku  Kasshy-Ai. Kau boleh memanggil ku dengan nama Kasahy atau Shy saja. Sekarang kamu"
"Aku Fran J-yor, kau bisa panggil aku J. Salken ya :)"
"Iya"
"Kau perwakilan sekolah apa Shy?"
"Aku perwakilan sekolah  SCLASTICK-V JUNIOR SCHOOL"
"Kalau aku perwakilan LYDERY-JUNIOR SCHOOL"
'Tettttttttttttt' bel tanda olimpiade akan di mulai. Seluruh siswa olimpiade pun masuk ke ruang masing-masing. Mereka pun berpisah dan mengucapkan sampai jumpa kembali.

****

Dengan cepat Kasshy masuk ke ruangan. Tidak Kasshy sangka bahwa soalnya tidak begitu susah jadi Kasshy dapat menyelesaikanya dengan cepat.
Dengan cepat dan cermat dia menyelesaikan soal itu dengan mudah. Waktu telah selesai semua siswa mengumpul.

***

Semua pun keluar dan menunggu hasil yang dibacakan besok. Kasshy kembali bertemu dengan J. "Hay Shy" ucap J sambil berjaln menuju Kasshy.
"Wow J apa yang kau lakukan disini?"
"Aku hanya ingin tau nama IG mu"
"Wait...sekarang dia cari IG ku lalu dia nembak aku lalu dia jadi pacar aku dan aku saking fokusnya pacaran aku gak pernah belajar. Abistu....haaaa bagaimana kalau dia ajak aku hubungan dewasa.....kalau sampai terjadi bagaiman jika aku mati? Siapa yang akan bersihkan kamarku?.... siapa yang akan buatkan teh manis untuk ayah ku?...wait....gimana y...gila susah pilihannya nih?" Kasshy berpikir keras tentang hal-hal yang mungkin akan terjadi padanya jika kelak dia berpacaran dengan J. Padahal J tidak berfikir apa-apa. "Nggggg Kasshy-Ai?" Ucap J seraya melambaikan tangannya di depan muka Kasshy yang sibuk menghayal. "Eh ya...maaf" Kasshy keluar dari hayalanya. "Nama IG mu?" Tanya J kembali.
"Ha...."
"???????"
"Sebaiknya aku beri nama IG ku dan kita liat sikapnya"
"Apa?" Tanya J kembali.
"Aintick_kasshy"
"Wahhh terimakasih ya...nanti aku dm kamu. Aku pergi dulu...bubay" ucap J sambil melambaika tangan. "Aku harap kamu tidak dm" ucap Kasshy pelan di dalam hati.

***

Hellow It's LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang