[Play Mulmed: Bae Jin Young
- Hard To Say Goodbay]"Satu.. Dua.. Tiga.."
"Ayo buka matanya.." kata salah seorang dokter yang baru saja membuka perban yang terlingkar dibagian kepalanya.
Dengan degupan jantung bahagia, perlahan-lahan Tannie membuka matanya. Hingga pada akhirnya ia dapat melihat apa saja yang ada pada ruangan bernuansa putih itu.
Semua warna bahkan bentuk terlihat jelas dimata nya, hingga ia tak sadar kalau cairan krystal bahagia itu muluncur pada pipinya.
Dengan perasaan yang amat bahagia ia memeluk sang eomma yang berdiri tepat disamping tempat tidurnya.
Yeoja cantik itu akhirnya dapat melihat indahnya dunia lagi. Mantra yang Bae Jinyoung berikan bener-benar berhasil.
Tapi,
Apa mantra Baejin akan benar-benar berhasil?
•
•
•Jam sudah menunjukan pukul 18:15. Disebuah pantai yang tidak terlalu dikunjungi banyak orang, terlihat seorang yeoja yang baru saja datang di pantai itu.
Dengan nafas yang terengah-engah, ia berjongkok untuk sedikit beristirahat. Kemudian kembali berdiri tegak dan melihat seluruh penjuru pantai tersebut.
"Huh.. Huh.. Dimana dia?" kata Tannie dan mulai berjalan mencari sesosok yang bisa dikatakan pacarnya.
Tannie melihat kesana dan kemari, tapi tak menemukan sosok itu. Dan ia kembali melihat kearah langit, sudah sangat sore bahkan sebentar lagi akan senja.
"Apa mungkin dia sudah pulang? Atau dia tidak datang?" raut kecewa terpancar dari wajah cantiknya.
'Gwangalli, itu nama pantainya. Datang dan carilah tempat kemarin dimana kita berdua duduk. Tempatnya berada diujung pantai yang sepi, dan ada beberapa bebatuan karang disana.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Bae Jinyoung 『Bittersweet』
Fanfiction[COMPLETED✔] ❝𝑾𝒆 𝒍𝒊𝒗𝒆 𝒂𝒓𝒆 𝒓𝒆𝒒𝒖𝒊𝒓𝒆𝒅 𝒕𝒐 𝒕𝒂𝒔𝒕𝒆 𝒕𝒉𝒆 𝒔𝒘𝒆𝒆𝒕𝒏𝒆𝒔𝒔 𝒂𝒏𝒅 𝒃𝒊𝒕𝒕𝒆𝒓𝒏𝒆𝒔𝒔 𝒐𝒇 𝒍𝒊𝒇𝒆. 𝒀𝒐𝒖 𝒂𝒓𝒆 𝒑𝒓𝒆𝒔𝒆𝒏𝒕 𝒊𝒏 𝒎𝒚 𝒍𝒊𝒇𝒆 ... 𝑨𝒏𝒅 𝒊𝒕 𝒎𝒂𝒌𝒆𝒔 𝒎𝒆 𝒇𝒆𝒆𝒍 𝒃𝒐𝒕𝒉 𝒕𝒂𝒔𝒕𝒆�...