[Play: Kim Taeyeon - All With You]
Tannie seakan ingin menangis. Tapi, tiba-tiba saja sebelah tangan Baejin menangkup tengkuk Tannie agar kembali berhadapan wajah dengannya.
Deg..deg..deg..
Entah apa yang terjadi, tapi rasa sesak pada dada Tannie seketika hilang. Diganti dengan gejolak aneh pada dirinya.
Jarak mereka semakin dekat, bahkan Baejin sudah sedikit memiringkan kepalanya. Perlahan hidung mereka bertemu, dan saling bersentuhan. Membuat yeoja disamping nya ini meneteskan air mata bahagia.
Ia menutup matanya erat saat merasakan hembusan nafas Baejin yang amat hangat. Berbeda dengan Baejin yang masih setia menatapnya.
Saranghae.. -bjy
Tak lama kedua benda kenyal itu menyatuh -saat Baejin baru saja menutup matanya. Pertama-tama hanya menyatuh, tapi setelah itu ia melumat pelan bibir Tannie bak benda yang mudah pecah, tidak ada nafsu diciuman itu. Melainkan kasih sayang dan cinta.
Tannie membalas ciuman Baejin, bahkan ia juga ikut melumat bibir itu. Dan tangannya sudah bergerak memeluk pinggang Baejin. Mereka berdua hanya saling melumat, tidak lebih.
Ketika ciuman itu usai, dengan perlahan-lahan Baejin melepaskan tautan mereka. Kedua benda kenyal itu telah lepas, tapi Baejin masih belum mau untuk melepaskan hidung mereka yang saling bersentuhan.
"Kau.. Mencintaiku?" Tannie yang sudah membuka matanya tapi tidak bisa melihat, langsung saja memberikan pertanyaan untuk Baejin.
"Saranghae." kata Baejin dengan lirih, namun mampu didengar Tannie.
"Nado saranghae." Tannie kembali menyatukan benda kenyal itu, tapi hanya sebatas ciuman singkat.
"Apa yang membuatmu mencintaiku?"
"Kau... Berbeda dengan yeoja-yeoja yang kukenal."
"Berbeda?"
"Hm." Baejin melepaskan tautan hidung mereka dan menyandarkan kepalanya pada leher Tannie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bae Jinyoung 『Bittersweet』
Fanfic[COMPLETED✔] ❝𝑾𝒆 𝒍𝒊𝒗𝒆 𝒂𝒓𝒆 𝒓𝒆𝒒𝒖𝒊𝒓𝒆𝒅 𝒕𝒐 𝒕𝒂𝒔𝒕𝒆 𝒕𝒉𝒆 𝒔𝒘𝒆𝒆𝒕𝒏𝒆𝒔𝒔 𝒂𝒏𝒅 𝒃𝒊𝒕𝒕𝒆𝒓𝒏𝒆𝒔𝒔 𝒐𝒇 𝒍𝒊𝒇𝒆. 𝒀𝒐𝒖 𝒂𝒓𝒆 𝒑𝒓𝒆𝒔𝒆𝒏𝒕 𝒊𝒏 𝒎𝒚 𝒍𝒊𝒇𝒆 ... 𝑨𝒏𝒅 𝒊𝒕 𝒎𝒂𝒌𝒆𝒔 𝒎𝒆 𝒇𝒆𝒆𝒍 𝒃𝒐𝒕𝒉 𝒕𝒂𝒔𝒕𝒆�...