My Boy A Mafia

13 0 0
                                    

Chapter 3

Setelah menempuh perjalanan selama dua puluh menit dan selama perjalanan itu pula Sehun terus menerus diberi rentetan pertanyaan oleh Chanyeol seperti,
" Apa kau gila? Kenapa membunuh ayahmu sendiri? " , " Apa itu Black Dragon? " , " Sebenarnya siapa kau? " Dan masih banyak lagi. Merasa jengah dengan pertanyaan Chanyeol yang tidak memiliki ujung itupun , Sehun menatap tajam Chanyeol yang langsung terdiam.

" Ck. Kau cerewet sekali , Hyung " tukas Sehun dingin kemudian berlalu keluar dari mobilnya.

" Aku kan hanya penasaran " gumam Chanyeol yang kemudian ikut keluar dari mobil Sehun dan langsung terpana dengan apa yang ia lihat.

"Wow. Daebak ! " Gumam Chanyeol mengagumi sebuah mansion megah di depannya.

" Selamat datang ke dalam Black Dragon, Hyung " ucap Sehun'v merangkul pundak Chanyeol dan berjalan memasuki mansion megah itu. Dan mulai saat itulah Chanyeol resmi menjadi anggota ketiga Black Dragon.
#Flashback_off

" Wow. Tak kusangka kau seperti ayahku " ucap Chanyeol dingin menatap pria dewasa di depannya.

" Wah benarkah? Oh ya ini barang anda Tuan Park " sahut pria itu memberikan barang yang berupa narkoba jenis sabu-sabu senilai 20 juta won. Chanyeol pun menerimanya sembari mengeluarkan evil smile andalannya.

" Kerja bagus hmm " ucap Chanyeol menyimpan barangnya ke dalam saku coatnya.

" Haha~ kamsahamnida, saya harap anda tidak lupa untuk mentransfer uangnya Tuan Park " pria itu tersenyum puas atas kerja kerasnya demi barang itu

" Huh? Transfer? " Chanyeol mengernyit mencoba mengejek si pria dewasa itu.

" Ya transfer uangnya Tuan" ucap pria tua itu yang sepertinya belum menyadari situasi

" Ck dalam mimpimu saja " tegas Chanyeol menodongkan sebuah gun ke arah pria itu yang kini terlihat ketakutan.

" A-apa maksud anda Tuan ? S-saya.. saya telah bekerja keras demi barang itu. T-tolong ampuni saya " ucap pria itu yang kini sudah terlihat pucat pasi karena ketakutan.

" Ck. Nikmati saja perjalananmu " tukas Chanyeol tersenyum mengerikan sebelum

DOR !

" Dan , terima kasih atas kerja kerasmu " setelah menembak mati si pria itu, Chanyeol pun berjalan ke arah mobilnya sebelum ia memicingkan mata untuk memastikan penglihatannya.
Di sebrang tempat ia berdiri, terlihatlah seseorang yang tengah menghabisi seseorang lainnya.

" Huh Taeyang ? " Gumam Chanyeol.

" Hyungwon Hyung, Mingyu kalian sedang apa? " Ucap sang kaki tangan dari Black Dragon yang tak lain ialah Kim Jongin.

" Ah Jongin hyung? Kemarilah, hyungwon hyung sedang melacak keberadaan Chanyeol hyung saat ini " sahut Mingyu menggeser tubuhnya supaya Jongin dapat melihatnya.

" Bukankah Chanyeol hyung saat ini sedang di daerah Gangnam? " Ucap Jongin heran.

" Ya aku tahu itu. Tapi coba lihatlah tanda merah di sebelah sini " ucap hyungwon menunjuk tanda merah itu kepada Jongin dan Mingyu.

" Aku tak mengerti " sahut Jongin merasa bingung dengan tanda itu.

" Tanda biru itu adalah pelacak yang ku pasangkan pada semua anggota Black Dragon. Dan tanda merah ini adalah sinyal selain dari para anggota Black Dragon. Jadi intinya, saat ini seseorang juga tengah berada di tempat dimana Chanyeol berada " jelas Hyungwon panjang lebar sembari kembali mengotak atik komputernya.

" Lalu siapa orang itu hyung ? " Tanya Mingyu yang di anggukin oleh Jongin.

" Bersabarlah. Aku sedang berusaha mencari cctv terdekat dari tempat itu. " Ucap Hyungwon masih fokus dengan komputer di depannya.

" Gotcha ! Wow lihatlah ! Bukankah itu Taeyang? Kaki tangan dari Lion King " seru Hyungwon sembari menunjuk ke arah gambar seseorang . Mingyu dan Jongin pun ikut memperhatikan ke arah yang di tunjuk Hyungwon.

" Ya. Itu Taeyang !! " Ucap Mingyu terkejut.

" Apa yang ia lakukan di sana? Tidak biasanya ia berada diluar sendirian? " Gumam Jongin mengernyit bingung.

" Kurasa ia baru saja selesai menghabisi seseorang " ucap seseorang yang berhasil menarik perhatian seluruh orang yang ada di dalam ruangan itu.

" Sehunnie? " Ucap Jongin dan Hyungwon bersamaan, sedangkan Mingyu membungkuk sopan ke arah Sehun.

" Ck. Coba perhatian. Apakah di sekitar Taeyang terdapat sebuah tubuh manusia yang tergeletak ? " Jawab Sehun enteng menghampiri ketiga bawahannya sekaligus keluarganya dan merangkul pundak Mingyu.

" Sudah ku bilang. Jangan bersikap formal padaku " ucap Sehun tersenyum kepada Mingyu yang hanya dapat mengangguk.

" Sehun benar!! Taeyang telah menghabisi seseorang , lihatlah tak jauh dari Taeyang tergeletak seseorang yang kemungkinan telah meregang nyawa " ucapan Hyungwon sukses mengalihkan atensi ketiga orang di belakangnya.

"Taeyang dan Chanyeol saat ini berada di satu tempat yang sama. Dan jarak mereka tidak terlalu jauh " sambung Hyungwon yang kembali mengecek jarak koordinat di komputernya.

" Sehun ! Apa rencananya? " Ucap Jongin menatap Sehun yang kini tengah memasang wajah innocent miliknya.

" Kenapa bertanya padaku? Tanyakan saja pada sang ahli strategi kita , benar begitu kan Kim Mingyu ? " Sahut Sehun sembari menepuk bahu Mingyu yang gelagapan.

" M-mwo? Ah.. i-itu.. ? " Mingyu gelagapan karena belum memilik strategi saat ini dan karena seluruh mata tertuju padanya.

" I-itu ... "

-------__-------_---- TBC -----_-----__-------

REVIEW YA CHING 😂
NEXT OR STOP??

My Boy A MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang