Hay minna... Maaf aku jarang on di wattpad karna sekarang lagi sibuk jadi harap maklum...
Nah sekarang aku akan mengshare episode 5 cerita ini,, akhir kata... Selamat membaca... 😊😊😊
.
.
.
.
.
Malam berganti pagi, perlahan cahaya matahari menyinari gorden putih yang menutupi sebagian jendela kamar sakura.
Wajah tampan nan sempurna itu tampak masih terlelap dengan wajah cantik nan anggun di sebelahnya juga masih tertidur.Sekarang sakura menjadi wanita mandiri. Karena kedua orang tuanya telah meninggal saat perang melawan madara. Dan sekarang dia menyewa sebuah apartemen kecil dengan satu kamar, kamar mandi, dan dapur kecil, dan ruang santai yang berada di dekat dapur.
Perlahan sakura, pemilik apartemen itu membuka matanya. Dia menatap ke kiri dan ke kanan dan dia tersenyum mendapati sasuke, orang yang sangat dia tunggu selama ini tidur di sampingnya.
"Aaah kau manis sekali sasuke" ucapnya lalu mengecup ringan bibir sasuke dan pastinya tidak di sadari sasuke yang sedang tertidur agak nyenyak
Teng-tong...
Tiba-tiba bel apartemen sakura berbunyi. Sakura segera bangkit dari gulingnya dan keluar dari kamar melihat siapa yang membunyikan bel.
Dia membuka pintu dan tak mendapati seseorang di balik pintu apartemennya. Dia hendak akan menutup pintu jika tak melihat sebuah undangan yang bertuliskan naruto dan hinata.
Dia membungkukkan badannya untuk mengambil undangan itu dilantai.
"Aaaaah,,,, senangnya naruto.... Dia akan menikah dengan hinataa" keluhnya penuh keputusasaan. Dia lalu berjalan menutup pintu dan menuju ruang santai. Duduk di salah satu kursi dan menatap pintu kamarnya penuh harap.
"Sasuke.... Kapan kau akan menikahiku????" batinnya sedih
Nah segitu dulu yaaah??? Maaf kalau pendek,, maklum pikiranku masih buntu banget niih... Hehehe..
Akhir kata mohon di koment dan di vote yaah..😘☺
KAMU SEDANG MEMBACA
Tempat Aku Kembali✔✔
RomansaAda kalanya aku lelah dengan semuanya, ocehan orang, ejekan orang bahkan sampai hinaan mereka. Namun aku sudah terbiasa dengan itu semua. semua omong kosong mereka, sekan-akan mereka tak pernah ikut terlibat. Mereka penonton terbaik,, pembenci terb...