6

2.9K 371 15
                                    

"Dimakan ya"

"Iya tan, makasih"

Ceritanya Jisoo lagi di rumahnya Taehyung, seharian tadi Jisoo sama mamahnya Taehyung jalan-jalan di salah satu pusat perbelanjaan, biasa cewek kalo udah shopping suka lupa waktu.

"Jisoo nginep dirumah tante aja ya"

"Gausah tan, kapan-kapan aja hehe"

"Gak papa tidur disini aja, nanti tidur dikamar Taehyung"

"Uhuk uhuk" makanan yang tadinya mau ditelan sama Jisoo jadi nyangkut di tenggorokan.

"Kamar Tae?" Tanya Jisoo sedangkan mamahnya Taehyung cuma nganggukin kepala.

"Iya ntar tidur sama gw" Taehyung ngedipin mata kanannya.

"Ogah, ntar pulang-pulang gw udah gak suci lagi, lu kan pedo" Jisoo melirik tajam Taehyung yang duduk di sebelahnya.

"Gak papa sayang, ntar kalau kamu kenapa-napa kita tinggal ke Pak Penghulu awok"

"Taehyung goblok, sumpah goblok"

"Apa ke Pak Penghulu dulu? Baru ke kamar?" Tawar Taehyung sambil naik turunin kedua alisnya.

"Ngomongin apa sih?" Tanya mamahnya Taehyung soalnya dari tadi dia di kacangin sama Jisoo dan anaknya sendiri.

"Enggak kok tan, ini masakannya enak banget, Jisoo suka"

"Ohh.. yaudah nambah lagi ya" mamhnya Taehyung ngambilin nasi buat Jisoo, padahal mah Jisoo udah kenyang banget, perutnya udah buncit.

"Eh tante, udah, Jisoo udah kenyang kok"

"Gak papa, biar gendutan dikit itu kamu sekarang kurusan"

"Mampus lu hahahaha" Taehyung cuma haha hihi ngelihat Jisoo yang di paksa makan banyak sama mamahnya.

Selesai makan Jisoo ngebantuin Mamahnya Taehyung buat beresin piring kotor, setelah semuanya beres Jisoo langsung pamit buat pulang.

"Tante, Jisoo pulang dulu ya, ini udah disuruh pulang sama Bang Namjoon"

"Ihh kok buru-buru sih? masih jam 9, besok-besok main kesini lagi ya"

"Siap tante..."

"TAEHYUNG!!!" Teriak Mamahnya Taehyung kenceng.

"Apa sih mahhh?"

"Anterin Jisoo gih"

"Halah rumahnya sebelahan juga"

"Tae gak boleh gitu ihh, cepet anterin Jisoo, kasian anak perawan gak boleh pulang malem sendirian"

"Udah tan, gak usah tinggal jalan 10 langkah aja wkwk"

"Udah gak papa.. TAE CEPET IHHH!!!"

"Iya-iya mah otewe"

Akhirnya Taehyung nganterin Jisoo pulang, ya walaupun rumahnya sebelahan tapi gak papa lah Taehyung juga gak mau sahabatnya itu kenapa-napa di jalan.

"Tae gw beli pulsa dulu ya"

"Yoi cepet, gw tunggu disini"

"Ok"

Jisoo jalan ke salah satu konter pulsa yang berjarak 4 rumah dari rumah Taehyung.

"Bang pulsanya ada gak?"

"Ada neng, mau beli berapa?"

"Kalau 50 berapa?"

"53 neng"

"Lahhh? Kok 53? Kan pulsanya dapetnya 50? Abang koruspsi ya?"

"Yeee si eneng, pulsa kan harganya emang segitu"

Demen TetanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang