"Hah? Iya, eh engga kok" Jisoo panik lidahnya jadi kaku gara-gara Yoongi yang terlalu to the point.
"Ck, gw tanya, lu suka sama gw?" Yoongi naruh tangan kananya di sebelah Jisoo.
Jadi jisoo lagi di apit sama yoongi, bisa Jisoo lihat dengan jelas wajah Yoongi sama mata sipitnya, Jisoo bingung sekarang dia harus ngomong apa, hatinya teriak bilang iya tapi otaknya teriak bilang tidak.
"Em anu, iya, gw suka sama lu kak, beneran" jawab Jisoo tanpa berani menatap lawan bicaranya.
Sedetik kemudian Yoongi keluar dari ruang musik, ninggalin Jisoo yang lagi mati beku.
"Udah gitu doang? Gak jelas banget gw kira mau sekalian nembak gw, eh bentar, gw pulang sama siapa?" Jisoo lupa kalau sekarang sekolahan udah sepi akhirnya Jisoo mutusin buat cepat-cepat keluar dari gerbang sekolah.
"Tuh kan busnya aja udah gak ada, dedeq pulangnya gimana"
Jisoo ngambil HP dan langsung telfon Namjoon, gak lama telfonnya diangkat sama Namjoon.
"Hallo dek"
"Kak, lu udah pulang?"
"Udah, kenapa?"
"Gw masih di sekolah, sendirian nih, jemput gw gih"
"Gw lagi sama Hyuna"
"Ihhh abang, jemput gw bentar"
"Lu naik ojek aja, ntar gw ganti uangnya, yaudah bye dek, tiati dijalan ya... muahhh"
Namjoon matiin telfonnya.
Sialan emang.
Jisoo POV.
Duh punya abang kok gini gak ada khawatir-khawatirnya sama adek sendiri. Ini gw pulang sama siapa? Uang juga tinggal 5 ribu.
Telfon Taeayam aja deh ya.
...tut...tut...tut...
Duh angkat dong sayang.
"Nomor yg anda tuju sedang berada di luar jangkauan"
Anjing, Taeayam lagi dimana sih, balik ke pluto kali ya? Udah ah gw mau jalan kaki aja bodo amat deh yang penting sampai rumah.
Ga lama ada motor hitam berhenti di depan gw. Orangnya pake jaket hitam, helm hitam, tas hitam, serba hitam deh pokoknya udah kayak malaikat maut.
Gw jadi parno liat orang kek gini, biasanya kalau di film orang kek gini tuh orang jahat yang cabul. Gw mau lari tapi kaki gw gak bisa digerakin, pas gw nengok ke belakang orang tadi jalan ngedeketin gw sambil ngelepas helmnya dan,
ternyata ini Taeayam, anjing bikin takut aja.
"Hai manis" Tehyung naik turunin alisnya sambil senyum bangsat kek biasanya.
Gw yang udah kesel langsung gebukin Taehyung pake sepatu "Bego, lu bikin gw takut anjing"
"Heh sakit!" Taehyung ngambil sepatu gw dan jongkok di depan gw, berasa jadi cinderella ya.
"Sepatu itu dipake dikaki, bukan dibuat nyiksa temen sendiri" Taehyung berdiri setelah selesai makein sepatu gw.
Jisoo POV END.
Taehyung POV.
Habis nganterin gebetan pulang gw mutusin buat lewat depan sekolah, sapa tau ada gebetan lain yang lagi nungguin bus, kan lumayan bisa modus haha.
Gak lama gw malah lihat Jisoo lagi jalan sendirian. Gw kerjain dikit gak papa kan, tapi akhirnya gw malah kena pukul sama sepatu dia.
"Cepet naik, gw tinggal nih" Jisoo langsung naik sambil masang muka cemberut.