"Tae, balik aja yuk" Jisoo dari tadi narikin lengan Taehyung, padahal mereka baru sampe di taman depan komolek tapi Jisoo malah ngajak balik.
"Baru nyampe Jis yakali langsung balik" Taehyung ngajak Jisoo nyamperin mas-mas permen kapas.
"Beli permen kapasnya nanti aja, sekarang pulang"
Taehyung mah bodo amat sama Jisoo setelah permen kapasnya jadi Taehyung ngajak Jisoo buat duduk di pinggir lapangan.
"Lu tuh emang tega ya" Jisoo kesel banget mukanya udah dia tekuk sejelek mungkin.
"Lu kenapa dah?" Taehyung ngebuka bungkus permen kapas dan makan tuh permen.
Jisoo diem gak jawab pertanyaan dari Taehyung, dia jadi kayak gini karena lihat Yoongi lagi main basket sama Jimin di taman.
Dan yang ngebikin nyesek di situ ada pacarnya Yoongi, yaitu Hwayoung.
"Lu mah, sakit tau gw lihat mereka" Jisoo ngerewel.
"Makan ini aja gak usah rame" Taehyung nyuapin permen kapas ke Jisoo.
"Dih kok jadi pahit gini permenya" Jisoo ngomel-ngomel.
"Yaudah makannya sambil ngelihatin gw aja, ntar rasanya jadi manis" Taehyung ngalihin muka Jisoo biar ngehadap ke mukanya.
"Makin pahit goblok"
"Hahaha"
"Hati gw rasanya udah patah Tae" Jisoo nyender ke bahu Taehyung sambil sok sedih.
"Drama queen banget asu"
"Eh dia ngelihatin gw anjing, ngapain sih males banget"
Taehyung diem aja ngebiarin Jisoo ngebacot sambil nyemilin permen kapas, segitu sukanya Jisoo sama Yoongi, begitu pikirnya.
"Tae kok lu diem aja sih" Jisoo nengok ke Taehyung ternyata tuh cowok dengerin musik pake earphone, Jisoo ngambil satu earphonenya ngebuat Taehyung langsung nengok ke Jisoo.
Taehyung ngambil earphone yang diambil Jisoo kemudian dia pasangin earphone di telinganya Jisoo.
"Tae ayok pulang ih" Jisoo berdiri dari duduknya sambil narik-narik tangan Taehyung.
"Cium dulu tapi" ucap Taehyung sambil senyum bangsat.
"Gw cium pake sepatu mau?!" Jisoo siap-siap ngelepas sepatunya.
"Nyiumnya pake bibir kamu aja kan lebih enak" Taehyung mah suka gitu, suka bikin Jisoo tambah darah tinggi.
"IHH TAEAYAM!!!"
Taehyung POV.
Gw ngakak, suka deh kalau lihat Jisoo ngemis-ngemis kek gini, lucu kek anak TK minta di beliin mainan awokwk.
"TAEHYUNG" Gw yang ngerasa di panggil sama Bang Yoongi langsung nyaut.
"YOI BANG" Bales gw sambil ngelambaiin tangan.
"Kan gw bilang apa, Kak Yoongi jadi ke sini"
"Sans ae Jis, buktiin kalau lu biasa aja ada di deketnya Bang Yoongi, inget kata kakak lu" bisik gw ke Jisoo.
"Yatapi gw gak sekuat itu, gw gak bi-"
Gw megang tangan Jisoo dan genggam tangan mungilnya "Jis, percaya sama gw, lu bisa kok" akhirnya Jisoo nurut sama gw haha.
Gak lama Bang Yoongi ngehampirin gw sama satu cowok yang gw ingat namanya Jimin.
"Tanding basket yo?" Bang Yoongi ngelempar bola ke gw.
"Yok sapa takut" ucap gw sambil nangkep tuh bola.
"Jis gw tinggal bentar ya?" Jisoo nganggukin kepala dan gw langsung dribbel bola ke lapangan.