14

2.5K 337 4
                                    

Jisoo yang baru mandi langsung gulung-gulung di kasur, moodnya kian membaik, sharian tadi dia dihibur sama Taehyung, mulai dari ditraktir makan dikasi boneka singa.

Jisoo tadi juga sempet nanya kenapa harus boneka singa, kanya singa itu cocok sama sifatnya Jisoo, sama-sama galak.

Taehyung juga sempet nyanyi buat Jisoo katanya itu lagu dipersembahkan untuk sahabatnya dan lagunya itu ternyata balon ku ada lima.

Jisoo sempet mau jambak Taehyung kesel dia mah, tapi Taehyung tadi jelasin kenapa dia nyanyiin lagu itu buat dia karena lagu itu dulu sering Taehyung nyanyiin bareng Jisoo waktu masih umur 5 tahun.

Gak cuma itu, sepulang sekolah tadi Jisoo juga diajak makan sama Taehyung, walaupun cuma semangkok mie ayam tapi itu udah bikin Jisoo seneng.

"Dari mana aja dek?" Namjoon berdiri di ambang pintu kamar Jisoo, gak lama kaki Namjoon melangkah ngehampirin Jisoo yang lagi gulung-gulung cantik.

"Anterin gw dek"

"Kemana?"

"Gw mau cari makan di luar, laper ni"

"Gak mau, gw masih kenyang bang, lu berangkat sendiri aja"

Namjoon gak peduli sama Jisoo dia narik Jisoo buat turun dari kamarnya.

"Bang jangan paksa dedek bang" Jisoo meronta ronta.

"Najis alay lu"

"Abang, dedek gak mau sama abang, dedek masi suci"

"Bacot cuk" Namjoon nyuruh Jisoo masuk ke mobil, alhasil Jisoo nurut aelah ke abangnya. Gak lama mereka sampai ke restoran Jepang.

"Bang kok kesini?" Jisoo bingung, jarang-jarang kakaknya itu ngajak makan disini, mahal slur.

"Yee diajak makan enak gak mau lu?" Namjoon noyor pelan kepala Jisoo.

"Yuk masuk dek" Namjoon ngerangkul Jisoo dan ngajak adeknya itu masuk ke situ.

Mereka berdua jalan ke meja yg ada di lantai atas, bisa Jisoo lihat tanah kelahiranya indah banget kalau malem-malem kek gini.

Namjoon nuntun Jisoo buat jalan ke salah satu meja, disitu ada seseorang yang Jisoo kangenin.

"MAMAH PAPAH?" Jisoo langsung meluk dua orang itu dan disusul sama Namjoon.

"Ih Jisoo udah gede ya"

"Makin cantik anak papah"

"Ini jagoannya papah juga udah gede"

"Jisoo kangen banget sama mamah papah" Jisoo masih meluk kedua orangtuanya itu.

"Gak kangen sama gw?" Tanya Namjoon yang duduk di depan mak bapaknya.

"Please ya bang, kita tiap hari ketemu, yang ada bosen bukan kangen" Jisoo duduk disebelahnya Namjoon.

"Gw tinggal seminggu ae lu udah nyariin nyet" Namjoon nyubit gemas Jisoo.

"Yaiyalah, kan gw butuh makan sama uang jajan, mau minta sapa coba? Masa mau minta sama Pak Suho?" Jisoo balik nyubit lengan kakaknya itu.

"Duhh anak mamah kok berantem terus ya, ini kapan akurnya?"

"Bang Namjoon yang mulai dulu mah"

"Halah ngadu sonoh ngadu sonoh"

"Udah jangan bertengkar nanti gak jadi makan"

Keluarga kecil yang bahagia, Jisoo sama Namjoon temu kangen sama mamah papanya. Satu jam lebih mereka ngobrolin apa aja.

"Ehh Namjoon udah punya pacar belom?" Tanya mamahnya.

"Hehe bukan pacar mah cuma temen doang" jawab Namjoon sedikit malu.

Demen TetanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang