*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
MUNGKIN KAMU LUPA.
BAHWA MEMPERBAIKI YANG PATAH HANYA AKAN MEMBUAT NYA SEMBUH.
TAPI TAK AKAN MEMBUAT NYA UTUH.
*
*
*
*
*
*Citra yosia
*
*
*
*
*
*
*
___________________________________Siang ini cahaya matahari sangat terik. Membuat gadis bernama Adel berpanas-panasan hanya untuk menunggu jemputan Darel, adik kandungnya yang saat ini duduk di bangku SMA, kelas
Suasana sekolah masih terbilang cukup ramai, dikarenakan bell pulang baru saja berbunyi. Adel menunggu Darel sambil memainkan ponselnya. Hingga akhirnya sebuah mobil Jazz berwarna merah berhenti dihadapan nya.
Dan ternyata itu adalah Qlefi, sahabat Adel yang berbeda kelas dengan Adel. Gadis bernama lengkap Qlefi Leniardhy Clay itu tersenyum ramah pada Adel setelah membuka kaca mobilnya.
"Del, yuk pulang bareng gue"
Panggil Qlefi sambil menawarkan Adel untuk pulang sama."Gak usah Fi, Darel udah dijalan kok"
Jawab Adel dengan senyuman lembut nya. Sementara Qlefi, gadis itu jadi lebih semangat dari sebelumnya."Kalau gitu gue temenin Lo deh, gue mau liat Darel soalnya"
Ucap Qlefi lalu keluar dari mobilnya menuju Adel, mereka pun duduk di kursi panjang didepan gerbang sekolah."Del, Darel udah punya pacar belom?"
Tanya Qlefi saat sudah berdiri disamping Adel."Gimana mau punya Fi, mukanya aja udah buat orang takut"
Jawab Adel sambil tersenyum geli mengingat kelakuan adik nya itu. Memang Darel adalah pria yang dingin, berwajah datar, dan berhati batu."Sekali-kali, Lo comblangin gue kek sama Darel"
Ucap Qlefi sambil tersenyum malu. Sementara Adel? Gadis itu memutarkan bola mata nya malas. Ini bukan kali pertama untuk Qlefi meminta Adel menjodohkan nya dengan Darel. Karena memang Qlefi sangat menyukai Darel."Lo susah banget sih dibilangin. Kemarin Lo sendiri lihatkan? Waktu gue bilang kalau Lo suka sama Darel dia jawab apa?"
"'oh' dia cuman jawab itu Fi. Lo emang mau sakit hati lagi?"
Lanjut Adel. Dan Qlefi hanya diam cemberut. Adel benar, pikirnya.
"Tap-"
Ucapan Qlefi terhenti dikarenakan suara klakson mobil terdengar dekat ndengan mereka. Adel dan Qlefi pun menoleh kearah sumber suara, dan ternyata itu adalah suara klakson dari mobil Darel.
Serempak Adel dan Qlefi bangkit dari duduknya."Fi, gue duluan ya"
Pamit Adel pada sahabatnya itu. Sementara Qlefi? Gadis itu hanya mengangguk kan kepalanya sambil tersenyum ramah.Adel pun berjalan menuju mobil Darel, dan meninggalkan Qlefi yang masih diam tersenyum melihat mobil yang Darel dan Adel naiki sudah berjalan meninggalkan sekolah. Tak mau berdiam terlalu lama, Qlefi pun kembali masuk kedalam mobil, lalu mengendarai nya dengan kecepatan sedang, keluar dari wilayah sekolah.
🌼
Didalam mobil. selama perjalanan menuju ke rumah. Adel hanya diam saja, padahal Darel sudah memutar lagu boy with luv- dari BTS. Biasanya jika sudah mendengar lagu ini, Adel akan menjadi gadis gila, yang menari dan berteriak mengikuti alunan musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ESTUARY HEART
JugendliteraturJudul awal "CRAZY GIRL VS PLAYBOY" _____________________________ Andrelyon Lorenzo Fhyrazh. Sipria dingin dengan segala keburukan didalam nya. Anak nakal yang baru memijakkan kakinya di SMA Harapan Bangsa. Menghancur lebur kan hati para wanita adal...