1.kenalan

5.4K 215 20
                                    

Seoul,musim panas

"woy kakkk,bangun napaaa ngebo mulu lo yaa!"

Apaansi ni pagi pagi nyai udah ngajak ribut ama istri nya sehun

"diem lo curut! Gue lagi mimpi enak tau g"

"mimpi ngapain lo nyet?"

"nyat nyet nyat nyet,gue barusan mimpi dipeluk sehun anjir ena bgt gils"

"yaudah kalo lo mo dipeluk sehun,lo mending daftar sono ke bighit ent katanya lo mo ketemu jodohlo"

"di bighit mana ada sehun gembel,itumah tempat si juki"

"nah tau lo curut,lo lupa ya kalo hari ini bakalan ada daftar untuk jadi staff disana?"

"gatau gue mah,bodo ah mo tidur cantik dulu,eh-" "EH SYALAN KENAPA GA LO INGATIN DARI TADI PIN??HAA?"

Bicara ga nyantai

"PUNYA KAKAK SEPUPU GOBLO BGT EMANG,TRUS DARI TADI GUE NGOCEH LO KATA APA HA? DANGDUTAN?"

"SERAH,GW MO MANDI DULUUU"

Gue ngacir ke kamar mandi

BRAK!

"kok bisa sih gue punya sepupu kek dia ya,heran.

--skip--

Gilaa udah hampir setaun gue di sini masih ga berenti berenti cengo kalo ngeliat perubahan musim di negara ini. Maklum edan,di negara gue mah Cuma ada hujan ama kering.

Ohiya,gue sarah,kim sarah kalo nama korea gue. Gue dapat julukan itu dari teman teman gue yang orang sini.

Btw gue bisa lanjutin study disini gegara gue lulus kgsp di univ gue waktu d3 dulu,gue tamatan unpad jurusan hukum. Gatau deh bisa nyosor kemari ehehe,gue syukur bgt bisa datang ke negara yang pengen gue datengin untuk ngeliatin calon suami gue SEHUN ehe. Gue disini tinggal ama sepupu cewek gue,namanya ipin. Eh, Vindy kalo nama korea dia mah park vindy. Dia juga baru lulus masuk kgsp beberapa bulan lalu,kami juga ada di univ yang sama di koriya,di hankuk guys.

Nyak cot bgt gue mah.

--skip--

*info : untuk bicara dengan orang korea,anggap aja bicaranya juga pake bahasa korea ya. Jadi dibuat agak formal gaes.

"sara – ssi, kamu bersedia untuk memulai interview?"

"siap tuan,saya sudah bersedia"

Sebenarnya gue gak siap sama sekali untuk interview hari ini,gue masih ngerasain persiapan gue buat interview kurang matang. Mana yang bakal wawancarain gue cogan koriya lagi, tapi untungnya wawancara gue berjalan lancar,tinggal nunggu keputusan dari si abang ganteng ama rekan rekan nya ajalagi mah.

----

Gue nungguin taksi yang udah gue pesen online kek di indo

"mana sih ini kang takol,lama bgt"

Kringg!

"kak,lo dimana?"

"gue masih depan jalan,lagi nunggu"

"nunggu paan?"

"nunggu abang cilor,ya enggalah. Gue lagi nungguin takol nih"

"takol paan?"

"taksi onlen,lo ngapain si banyak nanya bgt"

"yain deh gue nitip makanan ya,gaada yang mau gue cemil nih,mana hari dingin bgt lagi"

"dingin apaan si,ini lagi musim panas goblo"

"ac di kamar gw hidupin paling kecil soalnya eheh"

"au ah cape kaka mah bicara sama kamu, ngabisin pulsa, bay!"

Tutt

Itu nyai nelpon emang suka gajelas kek masa depan gue ama sehun,baru aja sebulan dia disini udah mesti ngebatin liatin dia yang ngomul.

Ini kang go*** mana lagi, ditungguin ga dateng dateng

Brugg

"awww!"

"ahh im so sorry lady, r u ok?"

"ah aku gapapa koo-"

Gila! Demi apa gue nabrak jungkook disini,ganteng bgt sumpah. Napas gue ga bisa teratur. Cakep bgt emang,ini pertama kali gue ngeliatin idol secara live.

Soalnya di ig gue suka ketinggalan buat mantengin live nya sisehun.

"hey? R u okay lady?

Mampus dia pake senyum segala lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mampus dia pake senyum segala lagi

"ahh mm yeah its ok,hehe dont worry (:" gue ngasi senyum semanis sirup marj*an

Apaansi gue pake nganga segala,buat malu aja.

"biar aku bantu kamu gapapa kan?" –jk

"eh aku gapapa kok,gak usah khawatir" –sara

"gapapa gimana,kaki kamu lecet,biar aku bantu berdiri" –jk

Jungkook ngulurin tangannya

Gue spontan langsung megang tangannya

Gila

Alus bgt

Jing

Ko tangan gue ama tangan dia warna nya kontras bet ya

Duh jadi minder gue

"maaf merepotkan" –sara

Gue nunduk sambil nepuk nepuk pantat gueyang kena pasir gegara nyiumin aspal depan kantor.

Kantor si juki maksudnya

"ngebantuin perempuan cantik kaya kamu ga ngerepotin kok (:" jk

Bgst

Dia ngalusin gue.

Mampus aing.








jan lupa vote yeu muah.

my idol : my futureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang