#dipart ini,dibuat agak baku ya gaess. Biar dapat feel nya.
"Maksudnya?" Tanya sara gak ngerti
Sehun jalan kan kedepan dekatin Sara,ngeluarin kotak kecil dari saku celananya
"Ini hadiah buat kamu sara-ssi,setelah ini- aku mohon,jangan menggantungkan harapan sama orang yang cuma bisa buat kamu nantinya terluka. Sesuatu yang emang gak bisa dilanjutkan gabakal bisa dipaksa. Jangan mengharapkan apapun,kamu bisa fokus sama apa yang kamu mau setelah ini"
Sehun masang kalung dari kotak itu ke leher sara. Sara nya cuma matung lagi nyoba cerna apa yang barusan dibilang Sehun,walaupun masih ga ngerti tapi sesuatu yang menyesakkan muncul tiba tiba di dada sara.
"let's end all this, do everything like at the beginning" kata Sehun berjalan mundur habis itu berbalik
Tanpa sadar bulir bening ngalir di pipi sara,bibirnya bergetar menahan sesuatu.
"Mianhaeyo" ucap Sehun sebelum dia jalan ninggalin sara sendirian di rooftop.
"Designer bukan? Itu impianmu yang tertulis di jurnal yang kau simpan dalam tas kerjamu kan? Fokus pada impianmu. Semoga berhasil." Ucap nya lalu pergi.
—————Sara masih cuma matung di rooftop mandangin kalung yang baru dipasang sehun 10 menit yang lalu.
"Disini.. siapa yang terlihat terlalu berharap? Gue? Gue hah? Cih baperan lo sar" sara ngomong sama dirinya sendiri sambil megang mainan kalung yang menggantung dilehernya.
Pada akhirnya,hal yang tidak ingin terjadi dan tidak pernah kubayangkan terjadi. Aku pernah dan sangat menolak perasaan itu muncul,tapi diam diam aku mengharapkan sesuatu darinya. Perasaannya. Perasaannya kepadaku. Dan sekarang, harapan,perasaan, dan semua yang tertahan. Menjadi sesuatu yang menyakitkan.
Kakinya tertekuk lemas,seakan akan gaada yang bisa numpu badannya. Pedih. Iya. Benar benar sakit.
"Hey? Siapa disana?" Sebuah suara muncul dibalik pintu tangga.
Sara cepat cepat ngapus air matanya.
"Eoh? Ah.. siapa?" Tanya sara balik
"Eoh? Sara? Ngapain disini? liat sehun ga?" Tanya Baekhyun sambil gantungin tangannya di gagang pintu
Ada barusan dia sama gue.
Tapi sekarang.
Engga.
"Ah,gaada oppa" jawab sara ga liat baekhyun sama sekali
"Sar, lo gapapa?" Tanya baekhyun
Bunyi langkah baekhyun mulai kedengaran.
Sara gugup bakalan kayak gimana mau natap baekhyun,matanya sembab,hidungnya merah.
Gamungkin kan kalo bilang dia siap nangis.
"Iya.. gapapa. Eungg,gue kebawah dulu ya" sara langsung lari aja dia ninggalin baekhyun.
—————
Di ruang latihan ada Chanyeol,Kai,Sehun sama Kyungsoo.
Mereka pada latihan gerakan Love Shot.
KAMU SEDANG MEMBACA
my idol : my future
Fanfiction"dengar oh sehun,aku cuma seorang fans mu yang beruntung bisa menjadi staff di tempat mu bekerja,tidak lebih.." -kim sara "terus itu masalah besar kalo aku menyukaimu?" - oh sehun "Kamu pilih aku atau sehun?"- jungkook ":)" - kai "ka, lo kenalin gue...