Hari mulai malam, kara terus berjalan melewati lorong arah rumahnya. 10 menit telah sampai dirumah. Rumah kara berada di komplek tetapi dia harus melewati lorong kecil yang menghubungkan langsung ke daerah kompleknya agar cepat sampai dirumahnya. Ia lebih memilih jalan praktis agar cepat bertemu dengan guling dan kwan kawan nya.
"baru pulang?",ibu kara bertanya sambil membereskan meja makan untuk makan malam.
"iya bu", jawab kara sambil berjalan ke arah dapur untuk mengambil minum.
"Yasudah mandi dan sholat, lalu kita makan malam bersama", lanjut ibu sambil membereskan makan malam.
Setelah selesai membersihkan tubuhnya kara kembali ke dapur untuk membantu ibunya.
Kara tinggal bersama ibunya dan kakaknya. Ayahnya 5 tahun lalu meninggal karena mengidap penyakit gagal ginjal dan ibunya menjadi seorang desainer yang cukup terkenal di kalangan ibukota. Sekarang kara menduduki bangku sekolah di SMAN favorit terkenal di daerah ibukota jakarta, sedangkan kakaknya melanjutkan kuliah.
Kara selalu mendapatkan peringkat tertinggi disekolahnya, kara juga sering mengikuti olimpiade yang diadakan sekolah.
*****
Pagi hari kara pergi ke sekolah dengan menggunakan angkutan umum.
Pukul 06.30 dia baru sampai di sekolah.
"Kar, baru dateng", kara mendengar suara seseorang dan menepuk bahunya dari belakang.
"Iya, lo baru sampe juga?",tanya kara yang di beri anggukan oleh fifi.
"btw, lo udh print materi buat makalah nanti?" Tanya fifi sambil berjalan melewati koridor sekolah.
"udah ko," ucap kara
setelah sampai di kelas IPA XI-1,kara melihat teman temannya sedang sibuk dengan pr nya masing-masing dan ada juga yang sedang bertugas piket untuk hari ini. Sudah menjadi kebiasaan di pagi hari bagi seorang kara.
****
Bel istirahat berbunyiSeperti biasa pada jam istirahat kara pergi ke rooftop untuk membaca buku. Dia tidak suka keramaian, jadi dia memilih rooftop untuk dijadikan tempat favoritnya saat waktu jam istirahat.
.
.
.
Setelah bel masuk berbunyi kara kembali ke kelas, karena akan ada ulangan harian matematika di jam berikutnya.Pak ahmad datang ke kelas dengan tatapan seram dan tak bersahabat, Pak ahmad memang ditakuti diseluruh murid di sekolah ini, karena sifat yang galak.
Pak ahmad juga tidak segan memberi hukuman lari 50 lapangan bagi siswa yang tidak mengerjakan pr dan melanggar peraturannya.
"Selamat pagi," sapa pak ahmad kepada murid murid di kelasnya.
"Pagi, pak," sorak semua siswa dalam kelasnya.
"Hari ini kita akan ulangan," Ucap pak ahmad Sambil memberikan soal ulangan kepada murid murid nya di kelas.
Beberapa menit berlalu bel pulang pun terdengar.
kara tidak langsung pulang karena memang kebiasaannya ia pergi ke perpustakaan untuk belajar materi yang ia tidak kuasai ataupun tertinggal, karena kara pikir hanya di sekolah ia dapat belajar tenang, dan dirumah dia hanya membantu ibunya dan menghabiskan waktu bersama guling dan bantal tercintanya.
Pukul 05.00
Setelah selesai sholat ashar di sekolahnya kara pulang kerumahnya.
Dia pulang ke rumah dengan angkutan umum. Setelah sampai dia hanya berjalan melewati lorong ke arah rumahnya, Kara sudah terbiasa jadi dia tidak merasa takut untuk berjalan ke arah rumahnya. Biasanya kara juga akan dijemput oleh kakaknya.
.......
Bismillah...
Ini adalah first wattpad aku.Ini kara amelia cantik ga nih? sebenernya aku cuma mau cocokin ama pemeran yang ada di cover doang sih, tapi kalo kalian ngerasa feel nya kurang kalian bisa imajinasiin kara yang laen biar kalian dapet feelnya dan cocok ama cerita aku.
Lets reading and enjoy for my story.
Jangan lupa tinggalkan vote and komen ya kalau perlu follow akunnya hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
your name
RomanceKara amelia cewe pintar, pendiam, jutek dikit tapi baik. bertemu dengan cowo berandal di rooftop sekolah. Awal pertemuan yang tidak sengaja terjadi antara kara dan laki laki itu di tempat favorit mereka. Laki laki yang selalu menghindar jika kara a...