Hari ini akan dilaksanakan upacara bendera. Para murid berkeliaran keluar menuju lapangan dengan menyiapkan atribut lengkap, lalu mereka baris di tempat yang sesuai kelas dengan rapih.
Upacara berjalan dengan lancar.
Meskipun banyak murid memenuhi uks karena pingsan.Kara chap
Aku berjalan melewati koridor sekolah dengan langkah cepat.
Ya hari ini aku telat, yang mengharuskan aku untuk lari jongkok selama sepuluh kali.
Aku takut, karena di jam pelajaran pertama, akan ada ulangan sejarah.
Sampai akhirnya aku tiba di depan pintu kelas, aku masuk memberi salam setelah itu aku memberikan secarik kertas yang bertuliskan alasan mengapa aku telat mengikuti ujian, lalu tanpa kata apapun bu lili langsung memberikanku kertas ulangan dan menyuruhku untuk duduk.
Bel berbunyi, aku pergi ke rooftop membawa buku buku yang akan ku baca dan membawa bekal makanan ku. Aku memang selau membawa bekal makanan buatan ibuku kesekolah.
Saat sampai disana aku duduk di kursi lalu makan bekal yang ku bawa tadi. ( btw, maaf nih kara memang selalu bawa bekal makanan tapi di chap sebelumnya gk aku critain).
Selesai istirahat aku kembali ke dalam kelas tetapi saat jalan menuju kelas aku melihat cowo waktu itu masuk kelasnya.
"Oh, jadi itu kelasnya" ucap kara dalam hati
Akupun kembali berjalan menuju kelasku
.
.
.
.
.
Balik ke authorSetelah pulang sekolah kara mampir ke perpustakaan taman dekat rumahnya. Kara sering menghabiskan waktunya disitu kadang kara juga mengajari anak anak membaca yang berada di taman.
Perpustakaan itu di buat oleh pak ujang. Pak ujang sendiri juga sudah sangat dekat dengan kara, kara sudah di anggap seperti anaknya. Pak ujang mempunyai istri dan anak bernama putri yang menginjak kelas 2 smp.
"Neng ko tumben baru maen kesini?" Tanya pak ujang
"Iya pak, maaf saya udah jarang maen kesini soalnya lagi banyak tugas sekolah pak yang harus diselesaikan" jawab kara panjang sambil mencari cari buku yang ingin di bacanya.
"Oh, iya neng saya maklum toh kan neng sekolah pasti banyak tugas sekolah" ucap pak ujang memaklumi.
"Pak ujang saya minjam buku ini ya, nanti kalo saya udah selesai baca saya kembalikan,"
"Iya gapapa neng pinjam aja," ucap pak ujang sambil tersenyum.
"Makasih ya pak, kalo gtu saya pulang dulu soalnya udah sore," ucap kara berterimakasih.
"Iya sama sama neng, jangan lupa sering sering maen kesini anak anak pada nyariin neng buat belajar baca"
"Iya pak insyaallah," lalu kara pergi meninggalkan perpustakaan itu dan berjalan di trotoar menuju rumahnya.
Setelah sampai dirumah ia tidak menemukan ibu dan kakaknya hanya ada mbo lis pembantu rumah tangga di rumahnya.
"Mbo ibu belom pulang?" Tanya kara pada mbo lis yang sedang di dapur.
"Ya neng ibu tadi nelpon katanya ada meeting sebentar, maghrib baru dateng katanya neng," jawab mbo lis
"Oh yauda aku ke atas dulu ya mbo," pamit kara kepada mbo
"Ya neng," jwab mbo lalu pergi lagi ke dapur untuk memasak makan malam.
Kara tidak terlalu mengkhawatirkan abangnya karena kara tau abangnya memang jarang berada dirumah, jadi dia tidak terlalu peduli abangnya pergi kemana, toh juga abangnya laki laki dan juga sudah besar kenapa harus dikhawatirkan seperti bayi baru belajar jalan.
Kara keluar dari kamar nya menuju tempat makan untuk makan malam.
Dan ternyata sudah ada ibu kara di bawah yang sedang menyiapkan makan malam.****
Hari ini kara pergi ke pasar bersama ibunya untuk belanja keperluan dapur.Kara pergi ke tempat penjual ikan dan daging ia membeli ikan bawal dan daging sapi 1 kg, lalu dia lelah dan ijin membeli minum pada ibunya.
"Bu aku mau beli minum dulu ya"
"Yaudah nanti telpon ibu aja kalo mau balik" maksudnya balik ke ibunya
Setelah itu kara pergi mencari penjual minuman, dan akhirnya menemukan penjual minuman itu.
Tapi ada yang aneh saat ia ingin kembali menemui ibunya dia tidak sengaja melihat laki laki yang ia kenali di rofftop waktu itu.
"Kenapa dia pergi ketempat seperti ini, apakah dia juga mengantarkan ibunya belanja" ucap kara dalam hati.
Setelahnya laki laki itu melihat ke arah kara, dan kara pun tersenyum manis kepadanya. Lalu dia pergi ke arah kara.
"Hai" sapa laki laki itu.
"Hai juga" sapa kara kepada laki laki yang sedang ada dihadapannya sekarang.
"Lo ngapain disini?"tanya kara
"Nyari kolor" ucap laki laki itu asal
"Beli sayur lah, gw nemenin mba sari kesini bwt belanja bahan makanan yang abis di kulkas." Ucap laki laki itu lagi dengan benar.
"Mba sari siapa?" Tanya kara dengan tatapan penasaran.
"Pembantu gw yang ada dirumah" jawab laki laki itu.
"Ohh, yaudah gw balik dulu ya udah ditungguin ama ibu gw di luar" ucap kara pamit pada laki laki itu. Dan lari meninggalkanny.
Laki laki itu tersenyum melihat kara yang sedang berlari sampai punggung nya pun sudah tak terlihat dimatanya.
******
Hai readersss welcome back to my story. Akhirnya setelah lama ga ngepost story ini. Hari ini weekend
Kalian pada kemana?
Happy holiday bwt yang lagi liburan tetep hati2 ya diperjalanan semoga kalian selamat sampai tujuan dan pulang. I love uJANGAN LUPA BWT VOTE DAN KOMEN YA😊👍😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
your name
RomanceKara amelia cewe pintar, pendiam, jutek dikit tapi baik. bertemu dengan cowo berandal di rooftop sekolah. Awal pertemuan yang tidak sengaja terjadi antara kara dan laki laki itu di tempat favorit mereka. Laki laki yang selalu menghindar jika kara a...