#2

46 6 2
                                    

Pagi ini kara pergi ke ruang guru untuk mengambil buku catetan ipa yang di suruh bu yuliana untuk dibagikan kepada murid yang ada dikelasnya dan mengantarkan nya ke kelas.

Setelah sampai di kelas nya. bu yuliana juga datang dan langsung memberi materi yang akan disampaikan nya.
.....

Bel berbunyi

Kara seperti biasa akan pergi ke rooftop untuk membaca buku.

"Lo sering banget kayaknya kesini," tanya seorang laki laki yang sekarang berada dibelakang kara.

Kara memutar kepalanya kebelakang dan melihat seorang laki laki sedang mengepulkan asap di mulutnya.

"H-ah kenapa?" Jawab kara kaku.

"Harus banget gw ulang," ucap laki laki itu sambil berjalan kearah kara dan duduk disamping nya.

"Lo kayaknya sering ke tempat ini,"tanya nya sekali lagi kepada kara.

"Gw suka aja tempat ini, hening dan sejuk, dan gw ga suka keramaian," jawab kara sambil menatap ke arah depan dan menikmati angin yang menyapa di depan wajahnya.

"Gw kayaknya baru ngeliat lo di sini?," tanya kara sambil melihat ke arah seseorang yang sedang duduk di sampingnya.

"Gw sebenernya udah lama kesini, tapi buat gw bolos dan ngerokok," jawab laki laki itu sambil mengepulkan asap di mulutnya

"Lu suka baca buku?" tanya sekali lagi laki laki itu. Kara mengangguk untuk menyetujui pertanyaan nya, laki laki itu mematikan barang yang tadi di genggamnya, setelah itu dia bangkit dari duduknya dan pergi meninggalkan kara sendiri di roooftop sekolah.

"Nama lo...." baru kara akan menanyakan namanya tetapi ia sudah pergi.

****
Siang ini kara akan pergi ke perpustakaan untuk meminjam buku yang akan ia pelajari untuk ulangan fisika.

Pukul 03.00 siang

Kara memutuskan pulang dengan berjalan kaki karena dia merasa rumah nya tidak terlalu jauh dan tidak akan mengurangi ongkos nya yang akan dia simpan.

Dalam perjalanannya kara mendengar suara deruman motor yang sudah berada disamping nya. kara mengernyit kebingungan karena tidak mengenali orang yang ada disampingnya sekarang.

Dia membuka helm nya.

"Mau bareng gak?" Tanya laki laki itu sambil menaruh helmnya di atas motornya.

Kara kaget karena laki laki yang baru ditemui disekolahnya di rooftop sekarang tiba tiba mengajak nya pulang, bahkan kara pun tidak tahu namanya.

"Gak usah, rumah gw deket sebentar lagi juga udah sampe," ucap kara, karena memang tinggal beberapa meter lagi kara akan sampai di lorong arah rumahnya.

"Oh yaudah, hati-hati," jawab laki laki itu sambil memakaikan helm di atas kepalanya dan melajukan motor hitamya membelah jalanan ibukota sore hari,

Di dalam perjalanan kara masih bergumam dan memikirkan laki laki yang baru ditemuinya tadi

***

Malam ini rama kakak kara mengajak kara pergi ke sebuah mall yang ada di jakarta menggunakan mobil CRV, rama mengajak kara ke sebuah mall untuk menemaninya mencari kado untuk acara pernikahannya temannya.

"Bang mau beli kado apa?" Tanya kara sambil berjalan menatap toko buku yang ad di depannya.

"Tau nih dek,gw bingung,"ucap rama

"Ish, ngajak gw kesini gk tau tujuaan awalnya," gerutu kara karena memang ia sudah kesal dengan abangnya yang satu ini, 30 menit dihabiskan oleh kara dan abangnya untuk berkeliling di dalam sebuah mall dan tidak tau apa yang akan dicari oleh abangnya.

Setelah mendapatkan apa yang dicari mereka berdua mampir ke toko buku untuk mencari buku novel yang akan dibeli oleh kara tetapi kara masih mengoceh karena abangnya tidak ingin membayarkan buku yang akan di beli nya. Karena tidak kuat mendengar ocehan adiknya, rama akhirnya ingin membayarkan buku yang di beli oleh adiknya.

Sampai dirumah mereka berdua masuk ke dalam kamarnya masing masing.

Kara keluar kamar mandi selesai membersihkan badan nya dan langsung merebahkan badannya di atas kasur, dia melanjutkan membaca buku novel yang kemarin di pinjamnya dan akan mengakhiri part terakhir yang akan dihabiskan untuk malam minggunya.
.......

Im back sorry nih ya klo bnyk typo
Baru belajar soalnya.

Nama tokohnya aku ganti ya jadi kara amelia kalo yg cowonya masih mikir" nih apa yang cocok.

Kalo kalian punya usulan nama boleh komen, nanti kalo aku rasa namanya cocok aku akan pake.

Makasih😗

your nameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang