"Kringgggg" suara Bel sekolah menyaring dengan kencang menandakan pelajaran akan dimulai. Seluruh murid yang sedang duduk santai memasuki kawasan kelas mereka kecuali para lelaki dari kelas XII.3 IPA.
"Astagfirullah,kalian ngapain masih disini? Gak dengernya Bel udah bunyi" Teriakan Bu Laras menggema di koridor kelas XII.IPA.
"Emang udah Bel Bu?kok saya gk denger?" Seorang murid dengan berani menyaut.
"Si goblok emang, gimana elu mau denger,lu aja pake headset bego." Saut murid lainnya yang sepertinya ketua dari anak lelaki yang sedang berkumpul,kemudian mengudang tawa teman teman nya.
"Adam!!!!kamu ngomong yang sopan.disini ada guru masih berani ngomong goblok,bego." Amarah Bu Laras yang sepertinya sudah memuncak.
"Lah kumaha meren si ibu teh?sorangan geh bebeja kitu." Saut salah satu murid yang dengan santai meminum es miliknya,dan lagi lagi langsung mengudang tawa murid lainnya.(gimana Kali si ibu? ibu juga bilang kayak gitu.)
"UDAH DIEM KALIAN SEMUA! IBU PANGGILIN PAK YUDI NIH. MASUK KALIAN !" Teriakan Bu Laras lengsung membawa para murid tersebut memasuki kelas nya. Memang jika sudah membawa nama pak Yudi harus siap mental,Karena pak Yudi kalau ngasih hukuman yang tidak tanggung tanggung.
-------------------------------------------------------------
"Lain Kali gk usah bercandain Bu Laras lah Sep,Do,gak seru,bukannya ngakak malah kuping gua geter geter." Saut salah satu murid sambil mengusap usap daun telinganya."Hooh bener,ceuli uing nyeri,Dam."ucap Asep dengan logat sundanya."Untung wae anakna geulis geus kitu henteu galak okos emakna." (Iya bener,kuping gua sakit,Dam.)
(Untung aja anaknya cantik udah gitu go galak kayak ibunya.)"Yeee, elu mah mau ngegebet anaknya." Adam menjitak kepala Asep.
"Do, sia kunaon cicing wae?kasurupan nyah?" Tanya Asep pada Aldo yang dari tadi terlihat diam saja.(Do,kamu kenapa diem aja? Kesurupan ya?)"Bapak lu kesurupan,gua do'ain elu yang kesurupan."Aldo kesal dengan perkataan Asep.
"Becanda aing teh 'ung'." "Ung apaan njir?
"MAUNG." Tawa Asep menggema ke seluruh kelas."Bodo" Aldo pun merajuk dan menghampiri Adam yang sedang mengusap telinga.(Becanda gua juga 'Ung')."Kenapa lu?" Tanya Adam to the point. "Kesel gua sama si Asep.Masa gua dibilang Maung, malu gua Dam,malu." Aldo menjawab dengan nada drama murahan.
"Jijik gua liat ekspresi elu." Cerocos Adam diiringi tawa dari seluruh kelas."Adam elu bikin gua tambah malu."
Tiba tiba pintu kelas terbuka dan menampilkan Bu Puput Dan seorang murid perempuan berkacamata sambil menunduk. "Assalamualaikum anak anak."do'a Bu Puput kepada seluruh murid.
"Waalaikumussalam warohmatullahi Wabarokatu."jawab seluruh murid penuh antusias.
"Perkenalkan ini murid baru. Silahkan nak perkenalkan dirimu dihadapan teman teman mu."Bu Puput mempersilahkan murid tersebut memperkenalkan diri.
"Terimakasih Bu. Perkenalkan nama saya Clarissa Angelina saya biasa dipanggil Ica,saya murid pindahan dari SMA Nusa Jaya." Jawab murid bernama Clarissa tersebut.
"Baiklah Ica,kamu boleh duduk di belakang murid yang dipojok." "Makasih Bu." Ia pun lantas menuju tempat yang ditunjuk Bu Puput.
Setelah ia duduk tiba tiba murid di depannya memperkenalkan diri dengan nada mengejek. "Hello nerd,gua Adam cowok paling ganteng,Dan keren di SMA Garuda. Keliatan nya elo Pinter, mulai besok elu kerjain PR PR gua ya."
---------
Kapan kapan lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy VS Nerd Girl
Teen FictionClarissa Angelina Cupu ✔️ Pinter ✔️ Pemalu ✔️ Kutu buku ✔️ Adam Satria Dirgantara Bandel ✔️ Pinter ❌ Genteng ✔️ Kutu buku ❌ "Bagaimana jadinya seorang...