Bel pulang sekolah telah berbunyi beberapa menit yang lalu,semua murid bergegas pergi meninggalkan kelas masing masing.tetapi berbeda dengan Ica yang masih berkutat dengan pelajaran yang baru dijelaskan oleh guru bahasa Inggris nya.
"Ca mau pulang gk?" Tanya seseorang. Ica pun langsung mendongakkan kepalanya ke arah orang tersebut.
"Duluan."jawab Ica. ternyata orang yang memanggil Ica adalah Adam,ya Adam.
"Kok nolak sih ca?" Tanya Adam lalu kemudian duduk disamping Ica.
"Serah gua."lirih Ica.
"Kok ngomomg nya gk sopan sih ca?tumben?kesel ya ca?"Adam terus bertanya pada Ica sehingga membuat Ica menggeram pelan.
"Hmm"jawab Ica.
"Sibuk banget emang ca?kan gk dikasih PR ca." Adam terus menerus menanyai Ica.
"Gua masih lama." Jawab Ica berharap Adam segera pergi dihadapannya.
"Gua tungguin dah." Adam pun menunggu Ica menyelesaikan.
"Gua lama." Jawab Ica.
"Pokoknya gua nungguin titik." Kekeuh Adam pada Ica.
Ica pun hanya pasrah pada keputusan Adam,Adam memperhatikan wajah Ica yang sedang memeriksa pelajaran. Ica memiliki mata yang indah dengan warna coklat tetapi ditutupi oleh kacamata tebal,selain itu warna rambutnya yang pirang,Adam yakin jika Ica seperti cewek SMA pada umumnya pasti ia akan menjadi cewek tercantik.
"Ngapain sih!?" Tanya Ica yang risih diperhatikan oleh Adam.
"Lo cantik." Jawab Adam pelan.
"Hah?" Tanya Ica.
"Gak,emang Lo denger apa?"tanya Adam lagi.
"Gk usah liatin gua!" Ica yakin tadi Adam mengatakan bahwa ia cantik.Ica kembali melanjutkan memperhatikan pelajaran dibukunya.
"Ge-er Lo. Emang Lo gk bosan liatin buku mulu?" Tanya Adam yang memang pada dasarnya tidak menyukai buku,dulu memang iya tapi sekarang big no.
"Hmmm" hanya itu yang dijawab Ica.
Adam pun mengalihkan pandangannya ke arah lain karena ia takut Ica melihat bahwa Adam memang memperhatikannya.
Tiba tiba Ica mendengar seseorang bernyanyi, ya siapa lagi selain Adam yang memang diakui Ica suara Adam lumayan bagus,ingat 'lumayan'
Hey, I was doing just fine before I met you.
I drink too much and that's an issue but I'm okay.
Hey, you tell your friends it was nice to meet them.
But I hope I never see them again.
I know it breaks your heart.
Moved to the city in a broke down car.
And four years,no calls Now you're looking pretty in a hotel bar And I can't stop.
No, I can't stop.
So baby pull me closer in the backseat of your Rover.
That I know you can't afford.
Bite that tattoo on your shoulder.
Pull the sheets right off the corner.
Of the mattress that you stole.
From your roommate back in Boulder.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy VS Nerd Girl
Novela JuvenilClarissa Angelina Cupu ✔️ Pinter ✔️ Pemalu ✔️ Kutu buku ✔️ Adam Satria Dirgantara Bandel ✔️ Pinter ❌ Genteng ✔️ Kutu buku ❌ "Bagaimana jadinya seorang...