Bukan hal yang aneh lagi kalo denger Lucas putus padahal jadian sebulan aja belum.
Hidup berbekal kegantengan dari lahir walaupun otaknya separo, bisa dipastikan gak nyampe sebulan lagi juga udah ada gandengan baru.
Tapi anehnya, putus kali ini Lucas agak menunjukkan tanda-tanda kegalauan.
"Gak salah liat kan gua muka lu lecek begitu?" tanya Jungwoo sambil nyengir lebar persis di depan muka Lucas.
"Ngapain sih ah," ketus Lucas risih.
"Heh kuntet bantet, ni si dower ngapa memble mulu dah makin dower kan jadinya," ledek Jungwoo.
Maksud meledek Lucas tapi gara-gara kuntet bantet jadinya Kun ikut kesindir. Emang di antara mereka bertiga, Kun itu lebih pendek.
Padahal juga gak pendek-pendek amat sih.
Paham akan raut wajah Kun yang berubah jadi kunyit asem, Jungwoo yang sekarang udah superbacot nyeletuk lagi, "Yaelah sama aja lu memble terus."
"Eiya iya, emang putus ama yang mana? Lagi mood ngegosip nih gua biar kayak ciwi-ciwi," Jungwoo masih aja ngebacot.
"Putus ama yang ono kali. Temen sekelasnya yang bogel itu," sahut Kun.
"Yee gausah sok tinggi lu. Yang bogel mah udah lama yegak, Cas? Udah basi itu mah, kudet lu."
Lucas yang daritadi mukanya dah lecek makin lecek denger kedua kakak kelasnya ini ngegosip mulu. Sekarang dia tau ternyata gini rasanya ngegosip dan digosipin.
"Siapa lagi sih mantan lu, Cas? Baru satu semester aja kayaknya lebih banyak dari mantan gua seumur hidup."
"Boro-boro punya mantan, lu ngobrol sama cewek aja langsung ceming najis."
"Yeeeh masih mending gua ya daripada lu? Sekalinya ngobrol sama cewek, dicurhatin tentang pacarnya. Gua sih nyesek."
Emang kurang ajar banget adek kelas satu itu.
Adu bacot antara Kun dan Jungwoo tak dapat dihindari sampe akhirnya Woojin lewat dan natap Lucas bingung;
"Loh? Itu tadi gua liat Arin lagi jajan sama Mark, njir! Lu lagi berantem??"
Kun dan Jungwoo yang masih adu bacot langsung berenti dan tatap-tatapan, kemudian ngeliat Lucas yang mukanya udah keseeeeel plus beteeeee banget.
Serem dah pokoknya.
"Gua sempet ngegebet Arin loh, Cas."
Jangan tanya siapa yang ngomong, karena yang kurang ajar begitu cuma Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
trio wkwk | nct
Randomlika-liku persahabatan tiga cowok baru gede. ©2018, waipeu