03; Belajar Modus

200 46 10
                                    

Katanya sih di kelas Jungwoo bakal ada murid baru, cewek. Dan Jungwoo pikir ini kesempatan dia, buat nyoba-nyoba deketin cewek.

Sok-sokan banget emang.

Dan semua ini gara-gara Lucas yang nyaranin, raja brengsek dari rajanya brengsek. Terbrengsek dari paling brengsek.

"HEH TADI GUA KETEMU DI TANGGA, CAKEP BENERRRR!" teriak Changbin heboh.

"Bacot lu, Bin. Soon bakal jadi cewek gua tuh," tukas Jungwoo berani.

"Eleh ngobrol sama cewek aja langsung Jungwoo Gagap mode on," celetuk Donghan.

"Yah Donghan, urusin dulu si anak SMP," sindir Jungwoo, karena denger-denger Donghan ini deketnya sama anak SMP. Sadis.

Donghan jadi kesel gara-gara Jungwoo ngomongnya nyolot banget gitu nadanya. Tapi baru mau ngebales, suara langkah sepatu Mister Zal si guru melambai mendekat.

Langsung seisi kelas diem. Walaupun Mister Zal agak melambai dan suka bercanda, tapi kalo marah ngeri wey.

Lucas aja yang biasanya cengengesan ampe gemeteran waktu diteriakin dia.

Dan gak lama Mister Zal masuk, bareng sama cewek yang menurut Jungwoo cantik luar biasa. Apa ini yang dinamakan bidadari?

Dan cowok temen sekelasnya juga berpikir demikian, soalnya semuanya langsung teriak kegirangan, bikin cewek yang di depan salah tingkah dan senyum malu.

Dan cewek itu memperkenalkan diri, namanya Son Eunseo.

Begitu Eunseo ini disuruh duduk di bangku kosong di belakang sendirian, entah setan apa yang masuk tapi Jungwoo langsung berdiri dan ngangkat tangannya;

"Mister! Saya boleh nemenin Eunseo duduk di belakang gak?"

Semuanya langsung pada heboh.

"JUNGWOO BISA AJA MODUSNYA KIWW" teriak Sinbi yang bacotnya paling gede.

"LAH BISA MODUSIN CEWEK JUGA LU KAMPRET" Giliran Donghan yang tadi adu bacot sama Jungwoo yang teriak.

Jungwoo cuma cengar-cengir terus ngomong, "Kalo Eunseo gak mau gapapa, nanti aku tunggu biar kita duduk berduanya di pelaminan aja."

"CIEEEEEEEE"

"APA-APAAN LU KAMPRETTTT"

"BELAJAR GOMBAL DARIMANA ANYING PERASAAN DULU MINTA CONTEKAN KE DAHYUN AJA GEMETERAN"

Sekelas mendadak heboh dan neriakin Jungwoo tanpa meduliin Mister Zal yang sebenernya malah ikutan ketawa-tawa.

Sementara itu Eunseo daritadi sampe sekarang masih pura-pura garuk jidat buat nutupin mukanya yang udah bener-bener merah dan gak bisa nahan senyum.

Dan harus Eunseo akuin, cowok yang barusan godain dia itu imut—tipenya Eunseo banget.





mari kita sambut super crackshipnya aqu!!

trio wkwk | nctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang