Kejadian Jungwoo modusin Eunseo si anak baru yang super cantik langsung jadi bahan omongan satu angkatan.
Bahan omongan degem-degem dan kagem-kagemnya Jungwoo juga.
Dan dapat dipastikan seratus persen seorang Wong Lucas bakal jejeritan dan ngebacot setengah mati.
"Ooooh jadi habis nonton Milea jadi ikutan jago gombal juga nih?" ledek Lucas disusul cie-ciean dari Kun.
Sementara Jungwoo-nya sendiri sok gamau dengerin sambil sibuk main Mobile Legends, padahal sebenernya dia gak bisa mainnya.
"Terus jadinya lu duduk sebelahan sama Eunseo?" tanya Kun antusias—daritadi dia emang heboh banget denger berita kayak gitu.
Setengah kaget dan gak nyangka, setengah bangga. Terharu adek kelasnya udah gede, kurang lebih gitu isi pikiran Kun.
"Ya iyalah—"
"Eh itu Eunseo. Eunseo, Eunseo!"
Jungwoo yang daritadi sok sibuk main ML langsung keluar dari aplikasi game itu dan ngikutin pandangan Lucas.
Jungwoo nyengir, "Eh ada Eunseo."
"GAS TEROS IYAIYA" teriak Moonbin dari meja seberang. Bacot sumpah.
Baru Jungwoo mau nanyain Eunseo, eh Lucas udah nyeletuk, "Jangan mau dimodusin Jungwoo. Kurang ajar anaknya."
Tapi gak tau kenapa, Kun pengen ngebela Jungwoo aja rasanya.
"Gapapa, yang penting Jungwoo itu modus tapi tulus. Eunseo doang yang dimodusin. Lah daripada elu semua dimodusin. Banci aja dimodusin," bela Kun, bikin Jungwoo terharu.
"Lah daripada elu cuma jadi tempat curhat ciwi-ciwi. Ogah gua sihh."
Lah malah pada ribut.
"Udah udah! Kesian Eunseo-nya gua gak ngerti kita ngomongin apa. Dah duduk aja sini."
Jungwoo narik Eunseo duduk di sebelahnya tanpa peduliin Chengxiao sama Pinky yang dari tadi nemenin Eunseo.
"Gak usah jaim dah, bikin gua pengen ngebocorin kalo lu pernah suka sama Kun," kata Jungwoo sambil nunjuk Chengxiao yang kayak orang malu-malu.
"LOH??? Abang tertua kita ini ada yang demen juga???" Hebohnya Lucas keluar lagi.
Rasanya Chengxiao mau mites-mites Jungwoo sampe gepeng kalo aja gak ada Kun yang masih bengong ngeliatin Jungwoo.
Iya emang bener kata Jungwoo kalo dia pernah demen sama Kun. Yang tau juga gak terlalu banyak sih, secara Chengxiao gak suka buka-bukaan dan Kun juga gak seterkenal itu.
Sebenernya sampe sekarang pun masih suka, cuman gosipnya udah basi dan gak pernah diungkit lagi jadi pada lupa kali ya.
Tapi kok mulutnya Jungwoo ember banget rasanya pengen nyumpel aja pake tai.
"Oh jadi ini yang pernah ditaksir dekel."
Jungwoo nyesel tadi nyeplosin kalo Kun pernah ditaksir, jadinya Lucas bacot ngeledekin mulu.
Emang bukan dia sih yang diledek, tapi tetep aja gedeg dengerin Lucas ngomong begitu mulu. Akhirnya dia sentil bibirnya mumpung Lucas lagi mingkem.
"NGAPAIN SIH LU AH, makin dower kan bibir gua jadinya," kata Lucas kesel sambil megangin bibirnya terus ngaca. "Tapi tetep ganteng sih."
"Lagian bacot banget. Kun kesayangan gua jadi kesel kan jadinya," kata Jungwoo gemesin, sambil ngusel-ngusel Kun.
"Ngapain si lu ah," ketus Kun risih, jadi gak konsentrasi main Candy Crush.
Iya, Kun mah mainnya Candy Crush bukan Mobile Legends. Gak mau ambil resiko kalah katanya sih. Kan malu kalo diajak mabar tapi dia cuma jadi beban.
"Ih kan aku membalas budi tadi karena tadi kamu belain. Gimana sihhh," gerutu Jungwoo manja-manja menjijikan.
"Nyesel gua belain lu."
ada yang mau menemaniku jadi jungwoo x eunseo shipper?
KAMU SEDANG MEMBACA
trio wkwk | nct
Randomlika-liku persahabatan tiga cowok baru gede. ©2018, waipeu