prologue

72 3 6
                                    

Pagi ini kumulai dengan kesialan bertubi - tubi.Mulai jatuh dari ranjang,terpeleset di kamar mandi,terjatuh di anak tangga yang terbawah,dan tidak membawa pena satupun.

Oh iya....namaku Maudy Velicia.panggilan ku adalah maudy.pagi ini,aku akan belajar di sekolah baruku.sma vanbourgh namanya.aku bakalan masuk kelas 1 sma disana.walaupun namanya sma vanbourgh,tapi letaknya di Indonesia.

Kring...kring...

"Semuanya berdiri...ucap salam!"seru sang ketua kelas.
"Selamat pagi,bu.."ujar semuanya serentak.
"Baiklah semuanya silahkan duduk.kalau tahun baru kalian semua mau teman baru nggak?"tanya bu Dwi.
"Mau dong,bu.."jawab murid-murid bersahut-sahutan.
"Baiklah.silahkan masuk,Maudy"panggil bu Dwi.
Maudy pun segera melangkah masuk ke dalam kelas.
"Nah,maudy silahkan beritahu namamu dan juga darimana kamu pindah."pinta bu dwi.
"Nama saya maudy velicia.saya lahir di indonesia tapi,setelah lulus dari sd kami sekeluarga pindah ke Amerika karena perusahaan ayah saya membuat cabang baru disana.jadi saya menghabiskan masa smp saya disana.jadi,mohon bantuannya teman - teman.."jelas maudy sambil tertunduk malu.
"Baiklah.terimakasih Maudy. Axel!coba tanya sesuatu kepada maudy"pinta bu dwi yang melihat Axel yang sejak tadi hanya melamun.
"Nama anda siapa ya?"tanya axel
"Maudy!!!"seru semuanya serentak.
"Oh..sorry ya gaes.tadi gue lagi ngingat - ngingat pelajaran nih."ujar Axel.
"Palingan cinta pandangan pertama"ejek Aldo.
"Preman bisa jatuh cinta juga ya.."ejek soni sahabat axel.
"Ah.diem lu pade!"seru axel.bu dwi hanya menggelengkan kepalanya melihat perilaku mereka.





maaf kalo judul cerita yang lain itu tanda titik.soalnya ini berdasarkan bab
(maklum masih amatiran):)))))

sayavnumpang promote wattpad saya dong.....baca ya!!
JURNAL VAMPIR ABSURDKU
hope you will read it
thank's!!!
v

ote \(°_°)/

FUTURE and PASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang