"Pagi,Maudy!"seru Rendi.
"Mama!!hantu!!ma!!tolong.....!ada hantu!!"Maudy menutup wajahnya.Pipinya memerah.
"Hei Maudy,Maudy,Maudy!ini aku,Rendi."ucap Rendi lembut untuk menenangkan Maudy.
"Rendi?"ucapnya sambil membuka matanya.
"Ren!eh...selamat pagi!"ucap Maudy lalu berlalu dengan larinya yang kuencenggggggggg banget.Itulah penyebab Maudy bisa tersandung di dekat pintu kelasnya.
kring...kring....
"udah bel...kita masuk yuk,Sen!"ajak Maudy
"lo dah baikan,dy?"tanyanya
"it's ok...i'm the strongest girlbin the world!!"ucap Maudy dengan nada yang tinggi.
"hus.....kagak usah kenceng kenceng ntar bu Ryn yang galak tu datengin kita.Bisa berabe"jelas Sena
"Hehehe.....I am sorry my,Sena"ucapnya lalu memegang tangan Sena
"Ngapain lu....ah...."
yap.Maudy lari kuencenggggggg banget.
"I'm agree with your opinion that you are the strongest girl in the world..."ucap Sena terengah-engah
"Hahahahaa........it's my habbit Sena"
sementara Axel yang sejak tadi berdiri di depan pintu menganga tak percaya apa yang dilihatnya tadi.Bahkan Maudy tidak terlihat kecapekan sama sekali.
"Anak secantik itu udah kayak tornado aja.Memang idaman nih.."pikir Axel.
Tidak butuh waktu lama bagi Maudy untuk populer.Dalam waktu 1 hari saja,semua orang sudah mengenalnya.Bahkan pagi ini dia menemukan banyak surat cinta dan chocolate di dalam laci mejanya.
Coba tebak?apakah dia mambaca suratnya?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tidak.
Dia mengambil chocolatenya dan dibagi pada Sena(hanya 1 sisanya dia sembunyiin) dan surat cintanya dia letak pada cewek paling norak di kelasnya.Lexa.
"biar aja....dia kan jahat banget sama aku..."pikir Maudy
ternyata...Maudy polos - polos jail ya reader.
thank you!zzzz.....tinggalin jejak kalian dengan komen ya
di episode episode sebelumnya kagak pernah kayak gini sih...jadi tebarin aja semuanya sekarang huahaahahaah(devil laugh)
thank you readers!(walau cuma beberapa aja yang setia:') )
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE and PAST
Romance#83 teka-teki 26 Mei 2018 "Kenapa sih loe maksain cinta loe?" "Karna kesalahan yang lalu itu bukan gue yang bikin tapi si rendi sendiri makanya dia marah sama loe" "Gak.. gak mungkin dia menghancurkan usaha maknya sendiri .gue ga suka sama loe!dia o...