"Baiklah maudy , kamu duduk di meja yang ada di samping Sena,ya"pinta bu Dwi sambil menunjuk ke meja kosong di baris kedua.
"Baik,bu"jawab maudy
"Nikmati kelas barumu,maudy.anak-anak ibu pergi ya...pelajaran selanjutnya dengan pak Ratno."ujar bu Dwi.
"Semuanya berdiri,ucap salam !"seru ketua kelas
"Terimakasih,bu."jawab semuanya serentak.
"Hei soni! Pindah tempat duduk yuk!"seru Axel.
"Ok..ok..."balas soni.tempat duduk soni berada tepat di belakang meja maudy.
"Makasih bro"ujar Axel sambil mengacungkan jempolnya pada soni dan soni membalasnya dengan membentuk jarinya menjadi bentuk love yang sempurna. Artinya semoga sukses.
Axel segera memikirkan cara PDKT yang tercepat,terjitu,dan yang terwaah!!serta menyiapkan gombalan mautnya untuk pulang nanti.taklama,pak Ratnopun datang.
Setelah menyelesaikan hari-hari yang sangat melelahkan,Maudy melangkahkan kakinya dengan langkah gontai akibat terjatuh dari tangga tadi pagi.
"Bu,disini ada jual jus jeruk?"tanya maudy
"Oh..ada mbak tunggu sebentar ya..."jawab ibu pemilik kantin.
"Mbak kenapa kok lemes gitu?"tanya Rendi anak si pemilik kantin.Rendi kelas 3 SMA tapi disekolah lain.
"Tidak ada kok mas"jawab maudy
"Sepertinya saya tidak pernah melihat mbak sebelumnya dan siapa nama mbak?."tanya rendi.
"Oh..saya anak pindahan dari Amerika mas.Nama saya Maudy."jelas maudy
"Oh.nama saya Rendi.panggil Ren saja"ujar rendi.
"Tapi kan mas lebih tua"ujar Maudy.
"Ah gapapa"balas rendiLalu bu Susi datang dan memberikan jus pesanan maudy dan beberapa buah donat.
"Makasih ya bu"ujar Maudy sambil meneguk jus jeruknya.
"Mbak ,donatnya juga dimakan ya."ujar bu Susi
"Terimakasih bu.tapi saya sudah kenyang."ujar maudy.
"Makan saja mbak.jangan sungkan"ujar bu Susi.
"Anggap saja sambutan dari kami,Maudy"ujar Rendi sambil memamerkan senyum manisnya yang berhasil membuat pipi Maudy panas lalu memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FUTURE and PAST
Romance#83 teka-teki 26 Mei 2018 "Kenapa sih loe maksain cinta loe?" "Karna kesalahan yang lalu itu bukan gue yang bikin tapi si rendi sendiri makanya dia marah sama loe" "Gak.. gak mungkin dia menghancurkan usaha maknya sendiri .gue ga suka sama loe!dia o...