» 0 | ᴘʀᴏʟᴏɢ «

1.4K 165 9
                                    

    Diceritakan, Benua Volkrich di dunia antah-berantah merupakan benua yang kaya raya. Berbagai sumber daya yang mahal harganya, tersebar di kerajaan yang ada pada benua tersebut. Masing-masing kerajaan--Kerajaan Nekoma, Kerajaan Fukurodani, Kerajaan Shinzen, Kerajaan Ubugawa, dan Kerajaan Karasuno--hidup tanpa ada gangguan dari kerajaan yang lainnya.

    Semuanya berjalan dengan damai, sampai salah satu rajanya iri dengan kekayaan kerajaan lain. Kerajaan Karasuno mulai meniup terompet perang kepada Ubugawa, dan pertempuran di antara mereka. Ayunan pedang, suara tumbukan dari baju-baju besi, dan ceceran darah dari para kesatria yang gugur, tumpah di seluruh penjuru negeri.

    Kerajaan lain yang mengetahui hal tersebut, ikut tersulut api keirian. Mereka mulai berperang satu sama lain. Pelatihan kesatria menjadi lebih dominan dibandingkan dengan kegiatan pertambangan atau pengolahan sumber daya alam yang nantinya akan menjadi devisit bagi kerajaan. Miris.

    Tentu saja, semua itu sudah diramalkan sebelumnya. Dalam ramalan juga disebutkan bahwa hanya seorang yang bisa menghentikan peperangan ini. Dia adalah dewi keselamatan bagi pemimpin pasukan.

✦―― prolog; end ――✦

Tale: Volkrich | Bokuto Koutaro [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang