Jaz - Dari mata
"Audreyy! Audreyy! Banguuun! Uda jam 7!" teriakan mama yang hampir memecahkan gendang telingaku.
Aku pun mengedip-ngedipkan mata, sambil mengumpulkan nyawa. Kuambil kacamataku dan kulirik jam dinding hello kitty itu, masih jam setengah 6 omegat.
"Masih gak bangun juga Audrey! Mama siram air ya!?" teriakan mama kembali menguat.
"Iya iya ma, jam setengah 6 dibilang jam 7, gimana sih?" jawabku santai.
"Sholat dulu, nanti kelamaan sholat, bedosa!" omel mama lagi.
"Iya mama Audrey yang imut" gombalku membuat amarah mama sedikit mereda.
"Oiya Audrey, mama ada klien yang harus dijumpai, kamu sama supir aja yaa?"
"Iya ma, yauda aku sholat dulu"
...
Aku pun selesai dengan dandanan ku sekolah, putih abu² rapi, rambut lurus ysng digerai sepunggung, plus kacamata.
"Aku manis sekali" berkata dalam hati sambil tersenyum di cermin.
...
06.55 WIB
SMA Handayani, BandungMati! Buk Mira pasti sudah dikelas. Buk Mira adalah guru muda yang mengajar matematika dan sosok yang paling disiplin dan judes, pantas saja dia belum menikah pikirku.
Aku berlari menuju kelasdengan terburu-buru
Tiba-tiba
bruuk..."Aww..." seorang cowok menabrakku.
"Maaf... Maaf... Aku buru-buru" katanya sambil memberi kacamataku yang jatuh.
"Hati-hati dong, gak liat aku juga lewat!" omelku sambil membenarkan seragam dan kacamata.
"Iya deh sekali lagi gue minta maaf, plis maafin gue"
"Iya iya, gue maafin"
"Btw, gue Irzha dan lu?" sambil mengulurkan tangan kearahku
"Audrey" kusambut uluran tangannya dan tersenyum, lesung pipi ku pun ikut mengembang.
"Gue cabut ke kelas yaa, gue hampir telat, byee.." aku melambaikan tangan kearahnya.
"Byee... Audrey" dia membalas lambaianku
Fix gue degdegan.
....
Irzha POV
Dia manis, plus cantik
"Gue akan cari tau tentang lu drey"
.
.
.
Sampai dikelas aku pun duduk dibangku paling belakang, di samping Gio"Yo? Gue tadi liat cewek manis pake kacamata, cute banget" katanya sambil nyubit pipi Gio
"Ah... Sakit bego, anjiiirrr!" jawab Gio sedikit kesal
"Tapi gue serius Gio Syariief, gue mau tau dia kelas berapa"
"Emang lu tau namanya? Gak kan, sama ada bego!" sambil menjitak Irzha.
"Namanya Audrey"
"Oh Audrey Ulfasyah Irsyam? Itu temen gue!"
"Ah lo serius? Kalo gitu gue kan gampang deketinnya, ah elu kenapa gak bilang dari dulu"
"Iya iya nanti gue kenalin"
....
Audrey POV
Dia pas tipe ku, tampan, tinggi, mancung, alis tebal, keren banget sumpah.
"Audrey, lu tau? Gue tadi jumpa sama Joy, lu tau rasanya kayak apa? Aaa... Gue baper liat dia" Kata Melody sebangkuku sambil teriak di kupingku dan membuyarkan lamunanku
"Iyaiya gue tau lo bahagia banget, tapi plis jangan teriak di kuping gue, gue gak budeg. Padahal lu masih ketemu, lu belum pacaran sama dia, nikah sama dia, gue yakin tiap hari lu jerit-jerit"
"Ah elu gak suka banget liat gue seneng, tapi gue beneran bahagiaa..." katanya sambil meluk plus nyium pipi gue.
"Ihh.... Pliss jangan cium gue. Gue masih normal"
"Iya iya maaf, mangkanya cari cowok dong, biar gue tau lu itu beneran normal"
Melody Liana temen sebangku gue, dia otaknya gesrek tapi tetap cantik, dia sahabat gue dari SD plus temen main dirumah karena kita tetangga.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Audrey
Teen FictionJika pria bisa berubah karna wanita, wanita pasti bisa berubah karna pria