Three

61 7 0
                                    

Seventeen - Menemukanmu

Irzha POV

"Makasi yaa Irzha, gue ngerepotin, maaf banget!" gilaa senyumnya buat aku degdegan.

"Ehh, gak kok gakpapa, gue takut lo kenapa-kenapa dijalan kalo lo sendirian, oiya gue pulang yaa?"

"Hati-hati! Bye bye!" katanya sambil melambaikan tangannya kearahku.

....

Aku duduk di teras rumah masih memakai seragam lengkap sambil memandang kearah motorku yang ada dihalaman.

"Astagaa! Nomor WA Audrey!" Astaga spontan aku mengeluarkan handphone ku dan mengetikkan chat di whatsapp.

Gio Kampret : online

P
P
P
P

Apa?

Bagi nomor Audrey dung?
Plis
Lu kan mau bantuin gue

B

entar

0887837865xx

Oke thanks!

Read
....
H

uh! Akhirnya!

Aku pun masuk kedalam rumah. Aku melihat adek kecilku Rara tertidur di sofa. Aku dan Rara adalah saudara tiri, ayahku cerai dengan ibuku dikarnakan wanita lain. Dan ibuku menikah lagi dengan papaku pak Taffa 7 tahun lalu. Pak Taffa seorang pebisnis terkenal di daerah Bandung dan masih terbilang muda. Maka dari itu Rara diberi nama Rasya Rasyifa Taffa.

Aku menggendong Rara ke kamar atas yang masih berusia 6 tahun supaya tidur nya lebih nyenyak dikamar.

"Irzha..? Abang uda pulang ya??" terdengar suara mama dari arah ruang bawah.

"Iya ma? Abang baru aja pulang, tadi ngantar teman, maaf agak telat" jawabku sambil berjalan kearahnya.

"Temannya cewek atau cowok? kamu kan jarang mau nganterin teman kamu" tanya nya lagi.

"Hm... Cewek ma, abang juga baru kenal tadi" senyum ku mengembang mengingat caraku berkenalan dengan Audrey tadi pagi.

"Oo... Baru kenal kok langsung dianterin, kamu buat mama kepo aja deh, mama yakin itu pacar kamu!"

"Amin moga aja gue jadi pacarnyaa ma!" ucapku dalam hati.

"Yauda deh ma, abang mau mandi dulu, abis tu abang mau makan masakkan mama yang enak" alihku

"Yauda deh kalau gitu, nanti mama siapin!"

....

Selesai mandi, ku buka handphone ku. Aku lihat grup chat dari GGS

Grub Ganteng Sangat

Joy: Gue jadian sama ML broo

AudreyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang