Siyeon ada di pintu rumah keluarga Jeno sambil bawa plastik berisi roti, susu cair, sama buah-buahan. Dia diem disana 15 menit. Cewek itu bahkan canggung buat neken bel rumah. Padahal Jeno tetangganya. Siyeon suka malu-malu monyet.
Siyeon narik nafas. Hembuskan. Tarik lagi hembuskan.
Dia lakuin hal itu hampir 80 kali.
Sebenernya Siyeon masih ada latihan basket, tapi gara-gara Jeno sakit dan dipaksa Haechan yaudah dia nurut. Padahal bisa liat Mark lagi jogging pake baju tanpa lengan.
Siyeon emang gampang kegoda sama cogan hits. Padahal cowoknya termasuk cogan favorit kakel.
Tanpa nunggu lama lagi, cewek itu neken bel. Dua kali neken bel gak muncul pemilik rumah. Kata Haechan sih Jeno lagi sendirian di rumah. Mungkin lagi tidur.
Baru Siyeon balik badan, pintu rumah kebuka. Nampilin sesosok cowok berwajah datar pake jersey lakers warna kuning.
Itu kan Bae Jinyoung? Gebetan Kyulkyung, anak kelas 12.
"Oh lo." Jinyoung nyambut Siyeon dengan wajah datar. Super datar sampe tripleks pun kalah datar.
Siyeon cuma senyum. Antara terpesona sama kesel. Cogan tapi sifatnya bikin darah naik.
"Masuk."
Jinyoung ninggalin Siyeon yang lagi cengo di depan pintu rumah. Cowok tripleks tapi sayangnya punya bisep itu mesti diajarin 'cara nyambut tamu dengan baik dan benar'.
Siyeon rada mesem dikit. Ngikutin si Jinyoung abis nutup pintu rumah. Cowok itu berhenti di salah satu pintu kamar keluarga Lee. Pintu yang ada tulisan 'jeno wuz here'.
"Ada yang nyariin." Jinyoung ngomong datar. Gak ada lafal sama intonasi.
"Siapa?" Siyeon dengerin suara Jeno di dalem kamar.
Jinyoung ngasi intruksi seakan ngomong 'masuk-atau-gue-mutilasi'. Siyeon lagi-lagi nurut. Untung Jinyoung cogan hits di angkatannya.
Siyeon agak kaget. Gak cuma Jeno di kamarnya. Dia ngedumel dalam hati.
Jaemin.
Renjun.
Chani.
Felix.
Sanha.
Guanlin.
Ditambah Jinyoung yang lagi nyandar di pintu kamar. Tangannya masuk ke kantong. Tipikal cowok cool yang bikin kakel hamil online. Pantes Kyulkyung naksir berat.
Tunggu.
Sejak kapan Haechan ada disana?
Cowok itu lagi tiduran di lantai kamar Jeno sambil baca komik One Piece.
Hampir Siyeon teriak. Tapi dia sadar diri. Apalagi berhadapan sama barisan cogan.
"Kamu gak jadi nyabe?" Ini Jeno yang nanya. Cowok itu masang termometer di mulutnya.
Haechan sontak bangun.
"Eh kagak dah. Gue bercanda doang. Aslinya sih nganter Siyeon latian basket." Jelas Haechan.
Emang fakta. Siyeon malah minta Haechan yang nganterin, bukan Jimin. Alasannya sih kakaknya bawel.
Sialnya Siyeon lupa balik ke rumah buat mandi. Bau keringetan. Entah apa kata cowok-cowok yang nangkring di kamar Jeno.
"Ini yang namanya Siyeon?" Guanlin nanya sambil ngemil chitato rasa mango stick. Heran dikit kenapa cowok itu doyan ngemil tapi gak gemuk badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
dunk shot ; lee jeno [✘]
Fanfictionkok bisa gue jadi cinta sama jeno? -sy au!kearifan lokal some privated chapter