9 : at cafetaria

921 141 3
                                    

Sempaknya Felix (10)

Chani : Buruan kumpul di kantin woyyyyyyyyyyy

"Diajakin ke kantin noh." Si Haechan ngelirik bentar group chat di ponselnya Siyeon.

"Gamau~"

Siyeon lagi tiduran sambil nyimak anak-anak di grup chat. Dia mau ikutan bales tapi takut dibilang sok kenal.

"Yeon.." Haechan mulai geram. Cowok itu berkacak pinggang sambil natap tajem. Ngasi kesan serem ceritanya.

Percuma. Haechan malah mirip ikan nemo.

"Yeon?"

Kali ini bukan Haechan yang manggil. Gak ada suara cempreng mirip piring seng jatuh. Malah kedengeran suara manly yang menggoda iman.

"Sayang?"

Jeno manggil Siyeon lagi. Cowok itu suka kalem ke Siyeon. Pas sama sohibnya malah mirip preman pasar.

Sementara Siyeon cuma melotot horor.

Jeno.

Jeno.

Jeno.

Jeno.

Jeno.

Jeno.

Jeno.

"E-eh.. kenapa kesini?" Tanya Siyeon gelagapan. Haechan ngecibir dari jauh. Sementara Siyeon siapin kuda-kuda buat nyerang Haechan.

"Mau jemput kamu?"

"Kemana?"

"Kantin."

"Tapi aku gak laper." Siyeon ngerajuk manja.

Tunggu.

Siyeon tumben ngerajuk ke Jeno. Biasanya gengsi. Bukannya sensi, Jeno malah kesenengan. Liat pacarnya manja serasa liat surga.

"Tapi ditungguin sama anak-anak."

"Gamaooooo~"

"Ke kantin atau aku cium?"

Siyeon melotot horor. Jeno itu suka nyosor sembarangan. Dia inget pas Jeno nyium bibirnya bentar di depan komplotannya. Mana posisinya Siyeon dipangku sama Jeno.

Laknat emang Haechan. Sekarang si setan berkulit gosong itu lagi mesem-mesem sendiri.

1

Jeno malah deketin wajahnya ke Siyeon.

2

Mata Siyeon mau keluar, gelinding ke lantai, terus ngajakin Haechan lompat tali.

Sounds look creepy, right?

3

Posisinya mereka gak elit. Siyeon lagi anteng duduk di meja, sementara Jeno nipisin jarak. Hampir aja Siyeon jatuh, ntar Jeno nindih dia di meja.

"Oke.. oke.." Siyeon ngilangin nervous pas Jeno mau nyium dia. Otomatis buku matematika Siyeon melayang ke wajah Jeno. "Aku ke kantin."

Jeno ngacungin jempol tapi rada sebel gara-gara gagal nyium. Sementara Haechan senyum setan.

dunk shot ; lee jeno [✘]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang