❝ Mau dengar dongeng sebelum tidur, tidak? ❞
❝ Ceritakan saja kisah hidupmu, membosankan ya? ❞
❝ Tidak, tapi penuh dengan roman picisan. ❞
(!!) Agak panjang, siap-siap bosen oke?
。☆✼★━━━━★✼☆。
ᴛᴀᴇʜʏᴜɴɢ
ʟᴀ ғʟᴇᴜʀsㅡ • ◇ • ㅡ
ʟᴇᴛ ᴛʜᴇ sᴛᴏʀʏ ʙᴇɢɪɴ
。☆✼★━━━━★✼☆。
┊┊┊┊┊┊┊┊┊
❀┊┊┊┊┊┊┊❀
🌙┊┊┊┊┊🌙
☆┊┊┊☆
❁┊❁
🌙Seorang remaja berusia 16 tahun tersesat diatas gunung tepatnya didalam hutan salah satu gunung tersebut. Ia tampak kebingungan dan terus meringkuk sambil memeluk ranselnya yang sudah kosong.
Semenjak pertengkarannya dengan salah satu regu tim nya, ia terpisah dari kerumunan pendaki lainnya.
Sekitar 2 jam ia terduduk dibawah pohon rindang, hari menjadi semakin gelap. Ia ketakutan, sangat ketakutan. Pasokan makanannya sudah habis, dan air yang dibawanya tinggal setengah botol. Ia sama sekali tidak menemukan tanda-tanda jalan raya.
"Sial, aku akan mati." Gumamnya pesimis sambil memeluk lututnya semakin erat.
Tak lama setelah ia mengatakan itu, pandangannya tertuju pada bunga anggrek langka yang sangat cantik didekat pohon yang ia sandari.
Taehyung merangkak mendekati objek yang menyita perhatiannya lalu mengamati dengan lamat bunga langka tersebut.
Anggrek dengan paduan warna merah dan biru menyala dengan tangkai hitam kecoklatan serta beberapa spot kuning yang menghiasi kelopaknya membuat bunga itu terlihat semakin cantik.
"Cantik sekali, aku tidak pernah melihat yang seperti ini sebelumnya." Ujarnya kagum sambil berusaha memetik bunga itu.
Ketika hendak mematahkan tangkai bunga itu, seorang gadis dengan rambut hitam panjang, wajah bak malaikat bergaun putih memekik dari kejauhan,
"Jangan!"
Pekikannya sukses mengejutkan Taehyung, dengan ketakutan remaja itu menyalakan senternya untuk memastikan apakah kaki wanita bergaun putih itu masih menyentuh tanah atau tidak.
"Siㅡsiapa kau?!"
Gadis itu mendekati Taehyung lalu tersenyum, membuat hati Taehyung menghangat. Pasalnya, senyuman secantik itu tak pernah dilihat oleh Taehyung sebelumnya.
"Aku Irene. Tiap peralihan dari sore ke malam, aku akan mengelilingi hutan untuk berjaga."
Taehyung mengerutkan dahinya, "Berjaga?"
Irene mengangguk, "Semua bunga langka didalam hutan iniㅡ beracun. Jika salah satunya dipetik, racun dari tangkainya akan menyebar hingga menghasilkan kabut asap berbahaya. Dan disanaㅡ"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bed Time Stories
Misterio / SuspensoHanya kumpulan dongeng sebelum tidur yang diceritakan dari mulut ke mulut. ❝ cerita itu tidak nyata, bukan? ❞ (disc.) bwijei x chicken_wing5 present, it's not ROMANCE or YAOI fanfiction. it's a THRILLER oneshot collection fanfiction. Jadi jangan nga...