11

2.2K 116 11
                                    

Taehyung yang membawa Jimin pergi diliatin sama anak-anak sekolahan. Jimin gatau deh sekarang perasaannya gimana, campur aduk udah. Seneng? Iya. Malu? Banget. Ngerasa bersalah ke Jungkook? Iya.

Di sisi lain.

"Kook. Kook. Jimin ditembak, Kook!" seru Mingyu yang lari-lari ke perpus demi nyamperin Jungkook.

Jungkook yang tadinya fokus baca buku langsung berdiri seketika.

"Hah. Demi apa?! SAMA SIAPA WOI!!! AKHIRNYA JIMIN GUE GA JOMBLO LAGI!!!" Jungkook teriak-teriak, dia kaget banget ngedenger Jimin, sahabatnya itu akhirnya melepaskan status jomblonya.

"Ssstttt!!!" orang-orang di perpustakaan melirik Jungkook dan Mingyu dengan tatapan pergi sana keluar jangan ribut disini.

"Kook. Keluar aja yuk. Kita diusir nih" Mingyu nepuk pundaknya Jungkook.

"Iya. Iya." Jungkook ikut keluar bareng Mingyu.

"Nah. JIMIN DITEMBAK WOI. GUE KAGET. GILA GA NYANGKA GUE!!!" Mingyu loncat-loncat gajelas.

"IYA SAMA SIAPA ASTAGA. PERASAAN JIMIN LAGI GA PDKT SAMA SIAPA SIAPA DEH."

"SAMA TAEHYUNG BEGO! TEMEN MACAM APA LU GATAU BEGINIAN." Mingyu ngucapin dengan semangat 45.

"TAEHYUNG MANA WOI???? ASTAGA JIMIN GUE UDAH GEDE!!!"

"YA KIM TAEHYUNG LAH BEGO."

"Kim Taehyung???????"

"IYA KIM TAEHYUNG CUMA SATU DISEKOLAH INI."

"Demi apa...." Jungkook yang tadinya antusias sekarang berubah 180 derajat jadi lemes gitu.

"Demi apapun sumpah dah tadi rame banget tau. GUE NYARI-NYARI ELU SUPAYA NGEJEK JIMIN BARENG ELUNYA ENTAH DIMANA."

"Hahahahaha" Jungkook tertawa miris.

Bodoh?

Itu yang Jungkook ucapkan ke dirinya sendiri.

Bodoh banget ya dia gatau apa-apa tentang sahabatnya sendiri.

Bodoh banget ya dia gatau kalau selama ini orang yang Taehyung sukai itu Jimin.

Bodoh banget ya dia cerita tentang perasaannya pada Taehyung ke Jimin.

Intinya

Jungkook, lo bodoh banget. Batin Jungkook.

Mingyu yang bingung kenapa Jungkook malah diem. Ngelambai-lambain tangannya didepan wajah Jungkook.

"Kook? Lo kenapa? Sakit?" Tanya Mingyu.

"Engga. Bentar deh gue mau rekaman dulu." Jungkook pergi ninggalin Mingyu.

"Rekaman? Emang dia artis?" Mingyu yang heran terus ngikutin Jungkook pergi.

.
.
.

"Selamat ya Jimin. Selamat ya Taehyung. Gue doain lo berdua langgeng! Jangan lupa pajak jadiannya ya. Hehe." itu yang diucapkan sama Jungkook ketika merekam voice note di handphonenya.

Jungkook yang ngucapin itu berusaha banget supaya ga nangis. Tapi mau gimana lagi. Dia malah nangis kenceng.

Tanpa ragu-ragu, Jungkook ngirimin tuh pesan suaranya ke Taehyung dan Jimin.

"Jungkook. Kenapa nangis." Mingyu coba nenangin Jungkook.

"Gaada. Terharu gue hari ini gue lulus sekolah."

"Boong banget anjir. Gue tau lo nangis bukan karena ini."

"Iya intinya gue sedih."

"Kenapa sedih sih. Harusnya lo seneng karena hari ini tuh hari kelulusan kita."

Dilema [VMIN. kth + pjm]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang