07. Kecelakaan

1.5K 82 3
                                    

Semakin dekat




Semakin dekat



Dan













Y/n terbangun dari tidurnya.

"Astagfirullah, kenapa aku mimpi in Chanyeol?".
Y/n pun segera sholat subuh.






Pagi harinya

Y/n :" Pagi Ma, Pa"

Mama & Papa :" Pagi juga"

Mama :"Mama udah masakin makanan kesukaanmu nih"

Y/n :" Makasih Ma" Sambil senyum sumringah.

Y/n :" Ma, Pa, Y/n berangkat sekolah dulu ya,. Assalamu'alaikum" Sambil mencium tangan kedua orangtuanya.

Mama & Papa :" Waalaikum salam"

Papa :"Hati-hati saat bersepedah, kalau jatuh bangun sendiri, hehehe" ejek Papa. Y/n mengacungkan kedua ibu jari dari jauh.

Y/n bersepedah dangan santai. Dan selamat sampai sekolah.




Dikelas.

Baekhyun :" Pagi bidadariku"

Y/n :" Bisa tidak Baek, jangan panggil kaya gitu. Aku tidak enak sama temen-temen."

Baekyun :"Yaelah, manggil gitu doang masak gak boleh, nanti malah aku panggil Sayang lhoo" Ancam Baekhyun yang berhasil membuat jantung Y/n berdegup kencang.

Y/n :"Aisshhh jangan panggil sayang. Yaudah boleh deh panggil bidadari" Jawabnya sambil manyun.

Baekhyun :"Hehehe" Tawanya yg mengejek Y/n.

Chanyeol :"Baek, jangan maksa dong".

Sehun :" Tau tuh, orang kok sukanya maksa orang, dasar cabe".

Baekhyun :" Heyyy jangan seenaknya sebut aku Cabe. Kanapa sih kalian, lagian Y/n juga udah ngebolehin aku panggil gitu kok".

Xiumin :"Gimana gak ngebolehin coba, orang kamu aja ngancem".

Suho :" Nahhh, bener tuh kata bang umin".

Baekhyun :"Hyung, kok malah belain mereka sih" Sambil menatap Suho.

Suho :"Abisnya kau suka maksa cewek sih".

Baekhyun mengerucutkan bibirnya.

Y/n :"Yaudah sih gak papa aku dipanggil kaya gitu, kasihan kan Baekhyunnya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/n :"Yaudah sih gak papa aku dipanggil kaya gitu, kasihan kan Baekhyunnya". Kata Y/n sambil mencubit pipi Baekhyun gemes.

Baekhyun :"Awww! Sakit tau Y/n!".
Y/n :"Abisnya ekspresi kamu kayak gitu sih, kan jadi pengen cubit".
Baekhyun hanya tersenyum lebar mendengar ucapan Y/n.

Bell masuk berbunyi..
Mrs. Ra mengumumkan bahwa campingnya diundur dua bulan lagi karena ada kendala.









Kriiinggg..

Bell pulang sekolah pun berbunyi.

Suho :"Y/n satu minggu lagi konser kami lhooo"

Y/n :" Tapi aku nggak bisa datang, karena pasti tiketnya mahal. Dan Mamaku tidak mengizinkanku membuang uang untuk itu"

Baekhyun :"Yaaahhh,, padahal aku ingin kamu melihat konser kami. Aku jadi gak semangat". Kata Baekhyun sedih.

Chanyeol&Sehun :"Iya" Jawab mereka bareng setuju dengan perkataan Baekhyun.

Chen :" Ayolah, Sekali ini saja" Bujuk Chen.

Xiumin&Kai :"Iya Y/n, Ayolah."

Y/n :"Masalahnya aku belum di kasih uang bulanan".

Suho :" Tenang Y/n aku yang akan membelikanmu tiketnya"

Y/n :"Benarkah? Jangan, nanti merepotkan"

Suho :"gak papa kok. Besok aku kasih tiketnya".

Y/n :"Baiklah, Makasih"

Suho :"Iya Sama-sama"

EXO :"Horeeee" teriak mereka bebarengan.

Y/n :"Yaudah, Aku pulang dulu ya, bye."

EXO:"Bye"

Y/n pulang menggunakan sepedahnya.

Tiba-tiba ada mobil yang mengarah padanya dari dua arah yang berlawanan.

BRAAAKKKK..

Kecelakaan itu tidak bisa dihindari.
Mobil itu bertabrakan dan Y/n berada di tengah dua mobil tersebut.

Y/n terpental tidak jauh, dan serpihan kaca mobil mengarah ke dlm matanya. Matanya terasa sakit, ternyata serpihan itu sudah masuk di dalam matanya. Y/n menangis menahan sakit. Dan Y/n dapat merasakan bahwa ada darah yang mengalir di matanya.

Astagfirullah,, ya allah cobaan apakah yang telah kau berikan kepada hamba..

Y/n dapat mendengar banyak orang yang melihatnya. Dan tidak ada seorangpun yang menolongnya.

Kemudian Y/n mendengar suara yang dia kenal. Ya itu adalah member EXO.
Dan tiba-tiba kepalanya pusing. Dan semua suara yang mengerubungi Y/n semakin samar. Dan akhirnya semua menjadi hening.











"Aku ada di mana ini" Y/n melihat sekelilingnya yang hanya berwarna putih.

"Y/n ini Nenek dan Kakek"

"Kakek, Nenek." Y/n memeluk kakek neneknya tersebut.

Nenek :"Kenapa kamu ada disini cucuku?, ini belum saatnya kamu berada di sini".

Kakek :"Betul kata nenekmu Y/n, Kembalilah banyak orang yang sudah menunggumu".

Y/n :"Tapi Y/n mau disini sama Kakek dan Nenek Hiks." Tak terasa airmatanya menetes dengan derasnya.

Nenek :"Tapi ini belum saat nya kamu berada di sini".

Kakek :"Baiklah kamu akan disini dengan Kakek dan Nenek, tetapi hanya sebentar saja dan kamu harus kembali"

Nenek :" Iya, kasihan orantuamu dan temanmu yang menunggumu"
Y/n terus menangis.
Y/n masih ingin bersama Kakek dan Neneknya.

Ya Allah, jika memang ini mimpi, maka jangan bangun kan hamba, karena hamba tdk ingin mimpi indah ini akan berakhir dengan cepat.

Y/n masih belum mau meninggalkan Kakek dan Neneknya.

Y/n:"Kek , Nek, jika boleh, Y/n mau tinggal selamanya disini sama kakek dan nenek hiks, Y/n nggak mau terpisah lagi sama kakek dan nenek hiks.." Kata Y/n disela-sela tangisannya.

Kakek :"Jangan Y/n ini belum waktunya kamu tinggal disini selamanya".

Y/n :"Tapi kenapa Kakek sama Nenek gak pernah datang ke mimpiku...Hiks...Hiks... Y/n Kangen...Hiks... Kangen Kakek sama Nenek". Tangisanya semakin pecah.

Nenek :" Maafkan Kakek dan Nenekmu karena tidak pernah datang ke mimpimu., Kamu harus kembali Y/n.. Kasihan orang tuamu menunggumu untuk kembali" Nenek meneteskan air matanya.

Y/n :"Hiks...Hiks...Baiklah Y/n akan lembali,, tapi Kakek sama Nenek harus janji akan datang ke mimpi Y/n...Hiks...Hiks".

Kakek :" Iya Y/n  Kakek sama Nenek janji." Kata Kakek sambil tersenyum.

Y/n mengusap air matanya dengan tangannya. Y/n berjalan mengarah ke cahaya yang ditunjukkan kakeknya.

Setelah melewatinya Y/n menutup mata dan membukanya..

Tetapi.

Bersambung...

Terima kasih sudah membaca
Maaf jika ceritanya kurang menarik
Sekian

Perjalanan Gadis Muslim Dikorea [EXO]. ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang