08.Hampir Menyerah

1.4K 79 0
                                    







Setelah Y/n melewati cahaya yang di tunjukkan Kakeknya.

Y/n menutup matanya dan membuka mata.

Tetapi.

"Kenapa semua menjadi gelap"




Flashback setelah kecelakaan..

"Y/n, sudah 4 hari kamu kritis. Kamu gak kangen sama Mama dan Papa?, bangun nak hiks..Mama sama Papa kangen sama kamu hiks...hiks.."

Itu Mama Y/n yang menangis menunggunya sadar.

"Iyah nak Papa kangen sama kmu,. Kapan Y/n bangun sayang?,hmm?,. Jangan lama-lama kalau tidur.. disini banyak yang menunggumu sayang"

Ucap papanya yang air matanya telah menetes.

Sementara itu di dorm EXO


"Baek, Ini sudah hari ke 4 Y/n dalam masa kritisnya, kau tidak khawatir?" Tanya Suho.

Ya, Baekhyun sedang berada di ruang tv hanya dengan suho. Tak tau yang lain kemana.

"Ya khawatir lah Hyung!"

"Besok kita jenguk bareng ya sama anak-anak lainnya. Kebetulan besok jadwal kita kosong"

"Baiklah hyung."

Lalu member EXO lainnya bergabung dengan Suho dan Baekhyun.

"Hey lagi ngobrolin apa nih?" Tanya Sehun yang langsung duduk di sebelah Baekhyun.

"Nih. Hyung besok ngajak kita jenguk Y/n" jawab Baekhyun yang masih sedih setelah kecelakaan itu terjadi.

"Ok" Kata member EXO sambil mengacungkan jempol.



Keesokan harinya..

"Hyunggg.! Cepatlah nanti kesiangan jenguk Y/n-nya" teriak Chanyeol yang antusias ingin segera menjenguk.

"Iya hyung. Lama banget sih. Kan udah gak sabar" kata Sehun yang sama antusiasnya dengan Chanyeol.

"Iya iya ini juga udah keluar. Ayo tunggu apa lagi".

EXO pun masuk kedalam mobil mereka.

Setelah sampai di rumah sakit.

Sekarang giliran Baekhyun sendiri setelah member lainnya selesai menjenguk.

Baekhyun menggenggam erat tangan Y/n yang masih tersalur selang infus.
Baekhyun meneteskan air mata di punggung tangan Y/n.

"Y/n. Kapan kamu bangun dari tidurmu ini?hmm?, Aku sangat merindukanmu. Setiap hari aku selalu menunggu kabar bahwa kau sadar. Tapi kenapa sampai sekarang kamu belum sadar,hmm?. Kamu sedang apa disana?, apakah disana sangat nyaman sehingga kamu tidak ingin kembali? Aku mohon kembalilah, bangunlah. Aku sangat merindukan senyum manis mu."
Air mata Baekhyun terus menetes dan semakin deras.

Dan dia tertidur..








Flashback end....




Baekhyun terbangun setelah mendengar suara Y/n.

"Pa, Ma kenapa disini gelap?"

"Papa Mama kamu sudah pulang Y/n, ini aku Baekhyun"

"Baekhyun, kamu dimana?"

"Aku disini Y/n, aku akan selalu ada disampingmu"
Baekhyun masih menggenggam tangan Y/n.

"Tetapi kenapa disini gelap?".

"Benarkah?, A-aku akan mm-memanggil dokter. Dokter! Dokter!" Teriak Baekhyun Kawatir.

Perjalanan Gadis Muslim Dikorea [EXO]. ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang