09

38 11 0
                                    

09

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

09. Kalo Chanyeol atau Sehun nyakitin lo, bilang aja ke gue. Jangan berharap muka mereka mulus lagi kayak muka Suho.-Kris Wu.
-------------------------------------------------------

DUAGH1!1!

Dengan refleks Sehun langsung meluk Seolhyun agar Seolhyun nggak kena bola.

Bola yang Chanyeol lempar emang cukup kuat sampai menimbulkan suara saat mengenai punggung Sehun.

"Lo gapapa?"

Seolhyun ngebuka matanya dan menggeleng.

"Woi Yeol, lo main sama cewek jadi jangan main kasar."

"Ambigu gue," sahut Chen yang ada di deket Sehun dan Chanyeol.

"Hun punggung lo gapapa? Kotor gitu." Hana langsung nepuk-nepuk punggung Sehun yang kotor karena bola basketnya basah.

"Gue gapapa, tapi kayaknya punggung gue rada sakit deh."

"Hun makasi-"

"Ck, ayo ke uks," Hana narik tangan Sehun ke UKS.

Seolhyun mengulum bibirnya melihat Sehun pergi begitu saja dengan Hana tanpa mendengar kata terimakasihnya.

"Maaf ya, coba tadi kalo gaada Sehun, pasti lo udah kenapa-napa."

"Iya gapapa Chan."

.

.

.

"Jangan deket-deket sama Kak Sehun."

"Gue juga ogah kali deket-deket sama dia, tapi kan gue tetep harus berterimakasih."

"Mending rotinya buat gue aja."

Guanlin ngerebut roti sobek rasa cokelat dari tangan Seolhyun.

"Enak aja!"

"Mending lo terimakasihnya besok aja deh, pas dia udah baikan," saran Euiwoong.

"Tiati deket-deket Kak Sehun jadi suka, padahal kan Kak Sehun sukanya sama-"

"Lo ketularan mulut embernya Hyungseob sama Kak Baekhyun ya?" Euiwoong nutup mulut Haknyeon.

"Tenang kok gue udah tau doi nya Sehun, gamungkin juga kali gue suka sama si setan itu."

"Yang bener kak? Wah parah siapa yang ngasih tau."

"Entah kenapa, gue tuh sukanya sama Chanyeol tapi Sehun selalu ada buat gue, entah itu nganterin gue pulang, ngelindungin gue, atau bikin gue baikan sama Haknyeon."

Euiwoong langsung melotot dan nyubit kecil pinggang Haknyeon.

"Anjir sakit!"

"Kok lo nggak kasih tau gue kalian udah baikan?" kata Euiwoong bisik-bisik.

Love Yourself [OSH vs PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang