10 (pertengahan 1)

47 12 3
                                    

|PERTENGAHAN 1|

•|PERTENGAHAN 1|•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

10. Sebenarnya suka itu sederhana, saat kau bahagia melihatnya bahagia, saat kau merasakan duka apa yang ia rasakan. Dan kau tahu apa yang lebih berbahaya dari rasa suka? Saat kenyamanan itu tiba.—Love Yourself.
-------------------------------------------------------

(recommended song: When Night Falls-Eddy Kim ost. While You Were Sleeping Part 1 / 4 o'clock- Taehyung ft. Rapmonster)

Saat sebelumnya kau merasakan kesunyian dalam diam. Dan entah mengapa, tak tahu alasannya, hatimu tergerak untuk meminta Tuhan memberimu seseorang untuk menemanimu, hanya sejenak.

Kala itu, kau duduk sendirian di tepi taman dengan danau buatan yang indah. Ditemani sejuknya rintihan bayangan dari besarnya pohon beringin. Sibuk menatapi rupamu dari pantulan air disana.

Lalu Tuhan mengabulkan permintaanmu.

Dahimu mengernyit. Manikmu mengerjap. Tak bisa mengalihkan pandanganmu pada pantulan air danau. Ada bayangan di pantulan air danau yang membuatmu heran.

Kau melihat ke sekeliling. Tetapi tidak menemukan siapapun di sekitarmu.

Lalu kemudian kau tersadar, dirimu masih sendiri.

Akankah Tuhan berbohong kepadamu?

Kau bukanlah gadis yang percaya pada Unmyeong, jadi yang lalu tadi hanya kau anggap imajinasimu.

Tanganmu tergerak untuk mengusap perutmu. Merasakan rasa bergejolak yang tidak bisa kau tahan, lapar.

Kau menelan saliva, pandanganmu menengadah ke atas langit. Menatap daun-daun sang beringin yang seakan berbelas kasihan terhadapmu.

Sudah sekian lama Tuhan memberimu penyakit ini.

Kau hanya bisa makan untuk beberapa waktu. Ada dua pilihan yang dikaitkan dengan unmyeong untuknya; perutmu bisa mencernanya atau memuntahkannya.

Tetes air hujan mulai memenuhi pipimu. Rintikannya membuat suara gemercik kecil dalam danau. Tak lama  kemudian hujan turun dengan lebat.

Kau masih setia dengan posisimu.

Tak sedikitpun dari niatmu untuk meninggalkan tempat itu.

Manikmu bergerak menyusuri air danau. Bayangan itu kembali ada lagi.

Dua orang pria.

Tuhan memberimu dua, bukan hanya seorang.

Dan bayangan itu seakan bergerak, yang satu memberikan jaket yang ia kenakan untuk menyelimutimu dan yang satunya lagi sedang memberimu payung yang ia pegang.

Keduanya sama-sama berusaha melindungimu.

Kau tidak berani menatap kesekeliling dan hanya terpaku. Sayangnya dirimu tak bisa mengingat kedua wajah dua orang itu.

Entah kenapa semua itu terasa sangat nyata.

Jika kau bertemu dua orang itu lagi, mana yang akan kau pilih?

TBC

Halo ('∀`*)

Saya Chim author Love Yourself, sebelumnya saya nggak pernah nyapa para readers ya? :( mian. Maaf saya sudah lama sekali nggak update story ini, sibuk pts dan wp saya tiba-tiba ke log out. Untung aja pass nya masih inget (#`-_ゝ-)

Lagi gabut mau lanjutin part, tiba-tiba saya kepikiran buat bikin part pertengahan ini. Fungsinya apa? Ntar kalo udah tamat semua pertengahan ini bakal terjawab kok :3 Aciaa kek mv ajadah ada teori nya//plak

Inshaallah kedepannya kalau masa senggang saya akan rajin up :))) jangan lupa vomment kalau sudah baca ya~

(tunggu kelanjutan dari part 09 di part 11 ^^~)

~Happy Reading~

Love Yourself [OSH vs PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang