(this is real part. For sure :v)
recomended song: Accros The Ocean-New Empire ost. uncontrollably fond
12.Cinta itu ga selamanya harus di perjuangkan kalo kamu dan dia mempertahankannya.—Seolhyun.
-----------------------------------------------------------AUTHOR
"Kris, kenalin, anaknya tante Hera. Jung Hyun Ah."
Gadis yang memakai dress berwarna champagne itu tersenyum lalu mengulurkan tangannya.
"Ini anak tante, Namanya Kris."
Kris yang berhadapan dengan gadis itu langsung menjabat uluran tangan gadis tersebut.
"Hyun Ah ini berpendidikan juga cantik, beberapa kali mama ketemu sama dia juga selalu ramah. Jadi ..."
"Mama mau jodohin aku sama Hyun Ah kan?" Kris memalingkan wajah menatap ibundanya di sebelahnya.
Mama Kris tersenyum kaku. "Kamu emang peka seperti papamu."
"Tapi Kris gamau."
Gadis yang bernama Hyun Ah itu mengerutkan kening. "Kita bisa coba dulu Kak Kris ..."
"Yang dari dulu gue tahu cinta itu bukan buat main-main. Maaf." Kris menatap lekat gadis didepannya.
"A-ah Hyunnie, maafkan Kris ya mungkin suasana hatinya sedang buruk dia memang suka agak kas—"
"Kalau ini untuk kepentingan perusahaan papa, Kris garela, ma," katanya lagi lalu berangsur pergi dari meeting room gedung perusahaan ayahnya.
Ada alasan mengapa dari dulu Yifan selalu membenci ayahnya.
Semenjak kecil Kris selalu mengagumi ayahnya yang tegas juga bijaksana.
Hingga akhirnya ia tak sengaja menemukan flashdisk milik seorang jurnalis dan berisikan video ayahnya yang sedang bercumbu panas dengan seorang wanita yang seperempat tahun lebih muda dari ibundanya. Tak tanggung-tanggung, Ayahnya menikahi siri wanita itu.
Saat Kris menemukan ibunya sedang menangis di sudut ruangan kamar, hatinya terasa panas hingga ingin meledak mencaci maki ayahnya.
Sejak itulah Kris memutuskan untuk membenci ayahnya dan mengganti nama pemberian ayahnya yaitu Yifan menjadi Kris.
Mungkin jika di sekolah dan berkumpul bersama teman-temannya yang lain Kris memang dicap sebagai badboy, tetapi di sisi itu ia hanyalah anak yang hilang kepercayaan dan kurang perhatian.
Seseorang yang buruk terlahir dari seseorang yang baik namun tersakiti.
•Love Yourself•
LINE
4.30 p.m
|Oh Sehun
Heh
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Yourself [OSH vs PCY]
Fanfiction[Kupersembahkan cerita ini untuk; teman-teman EXO-L, ELVIS, ReVeluv, dan mulfan lainnya] Kim Seolhyun, siswi baru di SMA Anak Bangsa tidak akan pernah mengira hidupnya akan dikelilingi 12 manusia cogan! Sampai akhirnya perasaan Seolhyun mulai beruba...