03

60 17 7
                                    

Udah waktunya pulang sekolah tapi Seolhyun masih aja mejeng di kantin bareng geng nya Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah waktunya pulang sekolah tapi Seolhyun masih aja mejeng di kantin bareng geng nya Chanyeol.

Ini semua gara-gara Haknyeon.

Dia ada rapat eskul dance dan akhirnya nitipin Seolhyun ke Chanyeol.

Seolhyun kan gabisa pulang sendiri.

Mana perutnya tiba-tiba laper ngeliat Chanyeol sama Sehun makan pizza pesenan Suho. Bukannya gak dikasih jatah sama Suho, cuman dia takut ngemuntahin pizza nya di depan geng nya Chanyeol.

Mau di taro mana mukanya ntar.

"Itu yakin ga lo makan, Hyun?" tanya Suho.

Seolhyun menggeleng. "Ga nafsu gue Ho."

"Buat aing aja atuh."

Baru aja Baekhyun mau ngambil jatah pizza Seolhyun, tiba-tiba tangannya dicegat sama Seolhyun.

"Kak Baekhyun yang ganteng, pizza nya buat Haknyeon aja ya."

"Jangan maruk sekali-kali napa Baek, bikin malu aja lo," sahut Luhan.

"Eh, maruk makanan mah boleh atuh euy. Asal jangan maruk pacar orang kayak si Chanyeol ama Jongin aja."

"Anjing be, ada Seolhyun disini. Lo buka kartu aja," decak Jongin.

"Yang terpenting gue bukan Baekhyun yang kaga bisa move on dari Taeyeon." balas Chanyeol.

"PUAS-PUASIN AJA MANEH SEMUA LEDEKIN AING."

Semuanya pada ketawa liat muka merah padam nya Baekhyun.

"Baekhyun lucu deh," balas Seolhyun.

"Kayaknya Seolhyun buat gue aja deh."

"Tiati Baek, sepupunya galak loh."

"Kalo gitu Taeyeon nya buat gue," balas Chanyeol.

"Apasih kalian." Seolhyun kembali menegak smoothies nya.

Tiba-tiba dia jadi kepikiran kata-kata Haknyeon tadi.

"Gue ada rapat eskul dance, lo sama Kak Chan, dll. dulu ya. Bentar aja kok tar kita pulbar."

"Kyung, kalo rapat di sini biasanya berapa jam sih?"

Kyungsoo mikir sejenak kala Seolhyun menatap maniknya lekat; bercampur rasa penasaran dan kekhawatiran.

"Kalo gue yang OSIS sih, biasanya rapat cuman sejam sampe setengah jam. Emang kenapa?"

Ini udah tiga jam sejak jam pulang sekolah dan Haknyeon belum kelar rapat juga.

"Kok sepupu gue belum kelar-kelar ya rapat eskul dance," resah Seolhyun.

"Mau gue bantu cariin?" tawar Chanyeol.

"Mmm, kalo ga ngerepotin lo sih boleh aja Yeol."

"Kuy."

"Yeol ada nyokap lo di gerbang, katanya mau ngomong," sahut Xiumin yang kebetulan abis lewat gerbang sekolah.

Love Yourself [OSH vs PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang