Seperti biasa jika malam minggu maka kedua gadis yang tengah menginjak usia dewasa muda itu akan menghabiskan waktu mereka untuk pergi keluar layaknya para remaja pada umumnya.
"Nat, hari ini mau kemana?" tanya Claudia mendekatkan benda kecil yang menggantung tersebut ke bibirnya sedangkan tangan yang satu membuka lemari kotak di depannya membuat udara dingin seketika menerpa,
Matanya mencari-cari sesuatu didalam sana.
"Kemana? Terserah sih aku" ucap gadis di seberang free call tersebut.
"Kok terserah sih, aku juga ngikut enaknya mau kemana" tak lama Claudia menemukan bahan makanan yang ia cari, kemudian menutup lemari es.
"Aku juga terserah, Odii.. Kamu maunya kemana emang?" suara tersebut sedikit sebal.
Claudia meletakkan potongan daging beku ke dalam baskom yang sudah diisi air lalu menaruh sayuran yang tadi ia ambil ke atas kitchen set.
"Bentar, bentar" katanya lalu mengelap tangan basahnya yang baru saja ia basuh dengan sabun dan air. Claudia beranjak dari dapur menuju ke sofa kesayangannya yang ada di depan tv flat itu.
"Apa tadi?" tanya Claudia pada orang yang ia ajak ngobrol sedari tadi.
"Lagi ngapain sih kamu?" Natasha bertanya heran.
"Habis ngeluarin bahan masakan ini mau bikin makanan" jelas Claudia, dengan earphone tergantung di telinganya, ia berbaring di sandaran sofa tangannya meraba-raba mencari remote TV.
"Oalah, mau masak apa emang?"
"Ayam teriyaki"
"Wihh"
"Tapi ngga bisa masak nasi" lanjut Claudia kemudian menekan tombol on pada remote yang telah ia temukan.
"Terus dimakan pake apa kalo engga pake nasi?"
"Mie?"
"Jangan makan mie terus Odi!"
"Jadi kita nanti malem mau kemana Natasha?" entah dengan sengaja atau tidak namun sepertinya Claudia merubah topik tentang makan mie tersebut. Bukannya tidak ingin mendengarkan Natasha namun dia tidak bisa hidup tanpa mie, ya mie adalah makanan kesukaannya.
"Kamu udah masak?" tanya Natasha mengembalikkan topik, membuat Claudia menjawabnya dengan sedikit malas.
"Belum, lagi nonton TV. Ayamnya masih beku Nat habis dari kulkas, masih agak nanti kayaknya aku masak."
"Yaudah. Bentar."
"Kam-" belum selesai Claudia bicara, tiba-tiba panggilan terputus atau lebih tepatnya diputuskan sepihak oleh Natasha. Entahlah.
"Ih aneh kok dimatiin" tanya Claudia lebih pada dirinya sendiri, ia pun melakukan panggilan sebanyak 6x namun nihil tidak ada jawaban.
"Mungkin lowbat kali, atau wifinya mati" batinnya. "Aduh nanti mau kemana ya, pake baju apa juga hhh" dan Claudia dilanda kebingungan kemana ia akan pergi malam ini namun masih tetap santai duduk di sofa tempatnya menonton channel musik di televisi
(30 menit berlalu..)
Claudia sedang menyiapkan sarapan paginya yang kesiangan, setelah memotong dadu daging ayam lalu ia merendamnya ke mangkok yang berisi bumbu-bumbu, ia lalu mulai memotong sayuran.
Ttk ttk tk
Ttk ttk tk
Ia memotong daun bawang, seledri dan beberapa buah kentang yang sudah dikupas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Klise a.k.a Jejak Rasa (TELAH RILIS)
De TodoTelah rilis E-book Klise dengan judul baru 'Jejak Rasa'. Pemesanan bisa lewat DM atau langsung ke Shopee di shopee.co.id/amorvinia.id Terima kasih ♥️ Deskripsi : Hidup banyak cerita, yang berputar di otak maupun yang terjadi di alam nyata. Sama sa...