>>>Author POV
"EUIWOONG DIEM! Berisik! "
Euiwoong yang sedang berlatih rapp di kamar kakaknya itu langsung terdiam karna teriakan Hyungseob.
Ara yang sedang asik mendengarkan rapp Euiwoong langsung menatap Hyungseob bingung.
Tadi Hyungseob yang menyuruh Euiwoong berlatih rapp di kamarnya saja, karna mereka mau duet untuk tampil di acara ulang tahun salah satu teman dekat mereka, Hara-adik perempuannya Haknyeon, tapi sekarang laki-laki itu malah marah.
Padahal 5 menit yang lalu Hyungseob masih menikmati rapp adik bungsunya itu, tapi setelah sebuah pesan chat masuk ke akun LINE nya, Hyungseob jadi berubah, entah apa isi pesan chat itu.
"Kenapa sih kamu? tadi suruh Euiwoong latihan disini tapi pas udah latihan malah disuruh diem?" tanya Ara sedikit kesal karna adik kesayangannya dibentak.
Hyungseob diam saja, ia sibuk mengetikan sesuatu dihpnya sambil sesekali berpikir apa balasan yang tepat lalu mengetik lagi, tanpa memedulikan Ara.
"Udah lanjut lagi Woong, sampe mana tadi?" kata Ara ke Euiwoong.
Euiwoong mengangguk pelan, ia mulai melanjutkan lirik rappnya sambil melirik Hyungseob yang duduk dimeja belajarnya.
"Al suga isseo geunyang girl you're the only one..
hajiman seodureuji ana Imma take it slow
modeun geol hwaginago shipeo neoye mambuteo..
hoksirado chakgageun anikka ship--""BERISIK WOONG!!"
"--peoso,"
Lagi, Hyungseob berteriak kesal. Setelah menghentikan rapp Euiwoong, ia kembali menatap layar hpnya. Sesekali Hyungseob kedapatan hampir mengumpat. Ara yang melihatnya jadi semakin kesal.
"Seob, kamu kenapa sih? Euiwoong latihan malah disuruh diem? gimana latihannya kalo dia diem? Emang rappnya bisa kedengaran dengan kamu liatin dia diem doang, huh?" tanya Ara kesal.
"Lagian juga tadi kamu yang ngajakin dia latihan bareng buat tampil di ulang tahun Hana, eh tapi baru latihan bentar malah disuruh diem Euiwoongnya? Trus juga kamu ngapain main hp terusss bilang mau latihan bareng, tapi malah ma--"
"ARA DIEM BENTAR BISA NGGAK??! BERISIK BANGET SIH KAMU?!"
Ara langsung terdiam, bibirnya terkatup rapat. Hyungseob baru saja membentaknya. Padahal selama ini Hyungseob tidak pernah membentak Ara, walau sekesal apa laki-laki itu pada kembarannya, tidak ada sejarahnya Hyungseob membentak Ara, tidak.
Ara menatap Hyungseob tidak percaya, matanya mulai berkaca-kaca. Euiwoong yang melihat kakaknya hendak menangis langsung bangkit dari duduknya.
"Kak Hyungseob jangan bentak kak Ara dong! Kalau kakak mau aku diem, oke aku bakal diem sekarang. Tapi jangan bentak kak Ara, aku nggak suka!" kata Euiwoong.
"Yaudah diem, kenapa masih ngomong?!" balas Hyungseob
Euiwoong baru akan membuka mulutnya lagi, tapi Ara sudah lebih dulu bersuara.
"Kalo menurut kamu aku berisik, oke aku diem sekarang! Nggak usah ngomong ke aku lagi, aku bakal diem, nggak bakalan ngomong sama kamu mulai sekarang dan seterusnya!"
"Ayo Woong kita latihan diluar aja!!" kata Ara langsung menarik tangan adik laki-lakinya keluar kamar dan menutup pintu kamar dengan keras.
BLAMM!!!
Hyungseob diam saja melihat Ara keluar kamar dengan emosi membara. Ia kembali fokus dengan hpnya, entah hal apa yang membuatnya tidak seperti Hyungseob yang biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IT'S MY FAMILY
Short StoryCerita keluarga khayalan anak berusia 18 tahun yang gaje, receh, dan garing. Ditambah bumbu romance yang bikin makin kriuk kriuk gurih. Start : 04 Januari 2018